Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Wakil Jaksa Agung RI Meresmikan Gedung Klinik dan Musholla di Kejaksaan Negeri Bintan

33
×

Wakil Jaksa Agung RI Meresmikan Gedung Klinik dan Musholla di Kejaksaan Negeri Bintan

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyambut kunjungan pejabat tinggi dari Kejaksaan Negeri Republik Indonesia (RI), Wakil Jaksa Agung (Wakajagung) Sunarta, yang berkunjung langsung ke Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan, pada Selasa, 21 Mei 2024.

Kunjungan Wakil Jaksa Agung ini dilakukan untuk meresmikan Musholla Ya Qulbu dan Klinik Adhyaksa Kejari Bintan.

Peresmian kedua gedung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Jaksa Agung RI yang disaksikan oleh Bupati Bintan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan lainnya.

Setelah acara diresmikan, Bupati Bintan memberikan apresiasi atas kunjungan Wakajagung ke Bumi Segantang Lada.

“Kegiatan ini sangat positif. Tadi pak Wakil Jaksa Agung RI meresmikan Klinik dan Musholla. Seperti yang beliau sampaikan, adanya dua gedung tersebut dapat meningkatkan tiga kecerdasan, yaitu kecerdasan spiritual, fisik, dan sosial,” tutur Roby.

Sementara itu, Sunarta dalam sambutannya menjelaskan kecerdasan spiritual yang ditimbulkan dengan adanya Musholla dan diharapkan mampu membentuk insan Adhyaksa yang berilmu dan berintegritas sehingga dapat memberikan manfaat bagi institusi maupun bagi masyarakat.

“Hal ini juga berkorelasi dengan kecerdasan fisik dan sosial yang ditimbulkan dengan pembangunan klinik,” ujarnya.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Bintan