Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Ketua Tim Pemenang SN-KT Dukung Simon-Kim Lanjut Pimpin Malaka Dua Periode

65
×

Ketua Tim Pemenang SN-KT Dukung Simon-Kim Lanjut Pimpin Malaka Dua Periode

Sebarkan artikel ini

Malaka- Ketua Tim Pemenang SN-KT, Hendrikus Fahik mendukung Simon Nahak -Kim Taolin untuk terus menyatu dan bersinergi guna melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka dua periode.

Dua pasangan ini merupakan salah satu figur terbaik di Rai Malaka saat ini sehingga layak disandingkan kembali untuk bersama bertarung dalam pilkada Malaka 2024 mendatang.

Salah satu alasan mendasar untuk melanjutkan kepemimpinan ini agar ada kesinambungan program SAKTI guna percepatan kesejahteraan rakyat Malaka.

Demikian penyampaian Ketua Tim Pemenang SN-KT yang diterima media ini, Sabtu (22/10-2022) malam ini.

Dikatakannya, Figur SN-KT merupakan dua figur yang saat ini pimpin Rai Malaka sehingga diharapkan kedua petinggi di daerah ini bisa tetap bersinergi, bekerja sama untuk memajukan dan melanjutkan program pembangunan di kawasan perbatasan RI-RDTL dengan mengusung program Sakti.

” Sebagai Ketua Tim Pemenang SN-KT saya sangat optimis bila kedua figur ini tetap menyatu maka bisa kembali memenangkan pertarungan dalam pilkada Malaka 2024 mendatang”, ujarnya.

” Ini baru tahun kedua SN-KT Pimpin Malaka tetapi harus diakui sudah ada perubahan-perubahan yang terjadi sehingga perlu dilanjutkan supaya rakyat bisa menikmati program yang berkesinambungan 5 tahun mendatang”, bebernya.

” Sebagai Ketua Tim Pemenang SN-KT saya tetap berharap kedua figur tersebut tetap berkolaborasi untuk maju dalam perhelatan pilkada 2024 mendatang guna kesinambungan program SAKTI “, harapnya. ( boni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *