Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineNasionalNewsPolitik

DPD Partai Golkar Malaka Siap Hadapi Pemilu 14 Februari

40
×

DPD Partai Golkar Malaka Siap Hadapi Pemilu 14 Februari

Sebarkan artikel ini

Minta Simpatisan Menangkan Partai Golkar dan Prabowo -Gibran Dalam Pilpres 2024

( Photo : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH) 

Malaka – Ketua DPD II Partai Golkar Malaka mengatakan jajarannya siap menghadapi Pemilu 14 Feberuari 2024 dan menangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres mendatang.

Berbagai persiapan dan konsolidasi sudah dilakukan selama ini baik dilakukan Pengurus Partai Golkar diberbagai tingkatan, termasuk Fraksi, Caleg dan Organisasi sayap Partai Golkar.

Diharapkan, semua elemen yang berada didalam tubuh Partai Golkar tetap solid dan kompak penuh semangat hadapi pemilu baik pemilu legislatif dan Pilpres serta memenangkan hajatan penting itu

Ketua DPD II Partai Golkar, Adrianus Bria Seran, SH mengatakan hal itu di Sekretariat Partai Golkar Haitimuk – Malaka, Sabtu ( 10/2-2024)

Dikatakannya, sesuai instruksi Partai Golkar di Pusat dan Provinsi maka pihaknya tetap berjuang untuk tetap memenangkan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Malaka dengan memilih dan menangkan Prabowo- Gibran dalam pileg 14 April.

Ketua TKD Prabowo- Gibran di Kabupaten Malaka itu juga mengatakan selama ini pihaknya sudah berjuang untuk memenangkan Prabowo- Gibran dalam Pilpres mendatang.

” Prabowo – Gibran Harga Mati!!!! Pragib harus memenangkan Pilpres untuk kesinambungan pembangunan di Indonesia”, ujarnya.

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan sebagai Partai Pemenang Pileg Periode lalu di Malaka dengan jumlah 8 kursi itu, pihaknya tetap berjuang untuk mempertahankan kursi itu dan memenangkan pileg 14 Februari nanti.

” Semua persiapan sudah dilakukan selama ini. Kita optimis Partai Golkar tetap memperoleh kursi terbanyak di Malaka dalam pileg kali ini”, ujarnya.

” Instruksi dari Partai Golkar Pusat dan Provinsi, Semua Caleg dan Pengurus Partai Golkar tegak lurus pilih partai Golkar dari Kabupaten – Provinsi dan Pusat secara tegak lurus dan tidak belok kemana-mana. Semua Caleg harus loyal dan taat pada instruksi Partai”, tandasnya. ( boni)