Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Malaka Buka Pelatihan Bagi Pengurus/Pengawas Koperasi

182
×

Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Malaka Buka Pelatihan Bagi Pengurus/Pengawas Koperasi

Sebarkan artikel ini

Malaka – Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Malaka, Stefanus Klau, SE membuka kegiatan Pelatihan bagi Pengurus /Pengawas Koperasi di Betun, 15/5-2023.

Tujuannya, meningkatkan pemahaman pengurus /pengawas tentang tata kelola koperasi yang baik dan benar di Kabupaten Malaka, dengan harapan bisa melayani masyarakat dengan baik sesuai aturan perkoperasian yang berlaku.

Kadis Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Malaka, Stefanus Klau, SE mengatakan hal itu kepada wartawan saat membuka kegiatan Pelatihan Perkoperasian Bagi Pengurus /Pengawas Koperasi di Kabupaten Malaka , 15 Mei 2023.

Kadis Stefanus mengatakan kegiatan yang digelar merupakan Program pusat dari Kementrian Koperasi dan UKM, yang dilaksanakan di Kabupaten Malaka, diikuti 35 Peserta dari unsur Pengurus /Pengawas Koperasi dengan menghadirkan para narasumber yang berkompeten dari Provinsi.

Dijelaskannya, Koperasi yang berbadan hukum yang beroperasi di Kabupaten Malaka yang terdata di Dinas sebanyak 91 buah Koperasi.
” Ini Kegiatan DAK Non fisik dari Kementrian, selain melakukan kegiatan pelatihan bagi Koperasi juga bagi UKM yang beroperasi di Kabupaten Malaka agar mereka bisa merencanakan usahanya dengan baik untuk jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang”, ujarnya.

Dari Pantauan Wartawan media ini Koperasi yang hadir dalam kegiatan Pelatihan ini diantaranya Kopdit Pintu Air, , Swastisasri, KSP Rani Jaya, KSP Timau Indah, KSP Serviam, Kasih Sejahtera, KSP Fiar Malu ( boni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *