Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

PPP Tanjungpinang Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU…

204
×

PPP Tanjungpinang Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Ahad, 14 Mei 2023.

Ketua DPC PPP Tanjungpinang Rosiani menyampaikan, dengan mengucapkan ‘Bismillahirrahmanirrahim’ PPP secara resmi mendaftarkan 30 Bacaleg ke KPU Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, berkas PPP dinyatakan lengkap oleh KPU. Kami semua siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan ummat,” ujar Rosiani.

Selain itu, kata Rosiani, PPP juga menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang, dan akan berusaha keras untuk meraihnya pada Pileg 2024.

“Saya yakin, Daerah Pemilihan (Dapil) II dan III Tanjungpinang Timur dapat 2 kursi, Bestari 1 kursi dan Barat-Kota 1 kursi. InsyaAllah, kita rebut kemenangan,” ujar Rosiani.

Sementara, Sekretaris DPC PPP Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata mengatakan, dengan telah didaftarkannya 30 Bacaleg ini, PPP menekankan, supaya seluruh Bacaleg turun ke masyarakat dan rebut hati masyarakat.

“Saya berharap, semua bekerja keras, turun ke masyarakat, tampung aspirasi masyarakat dapat suara di hatinya,” kata Momon.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution mengungkapkan, bahwa berkas 30 Bacaleg PPP lengkap, dan selanjutkan akan dilakukan verifikasi oleh KPU.

“Saya nyatakan berkas Bacaleg PPP Tanjungpinang lengkap. Kami akan melanjutkan ke tahap berikutnya,” ujar Aswin.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *