Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Penggugat Ketum DPP PD, AHY Ini Resmi Bergabung dan Siap Bertarung Melalui Partai Perindo

83
×

Penggugat Ketum DPP PD, AHY Ini Resmi Bergabung dan Siap Bertarung Melalui Partai Perindo

Sebarkan artikel ini

Malaka – NTT- Petrus Damianus Febry Tahu akrab dipanggil Febry Tahu, yang pernah menggugat Ketum Partai Demokrat, AHY , kini resmi jadi Kader Partai Perindo Kabupaten Malaka usai keluar dari Partai Demokrat.

Sebelumnya manufer ke Partai Perindo, untuk diketahui bahwa Febry pernah menjadi wakil sekretaris DPC Partai Demokrat Malaka sejak tahun 2016 hingga 2022, dan sempat bersaing untuk memperebutkan Ketua DPC PD Kabupaten Malaka yang berujung menggugat Ketua Umum DPP PD, AHY di PN Jakarta Pusat.

Kader Milenial ini sempat menjadi perhatian Publik dan Elit Politik khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur karena pernah melakukan gugatan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atas Perselisihan Internal Partai.

Saat ditemui wartawan Febry mengatakan bahwa hari ini dirinya sebagai salah satu generasi muda, kader muda dan anak muda Indonesia yang produktif menyatakan untuk bergabung bersama Partai Perindo.

“Saya siap berkerja, bergotong royong bersama kader-kader Partai dan saling bahu-membahu memberikan kontribusi untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Malaka dengan Visi Misi Partai dan Amanah dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo”tegasnya.

Ditanya soal hengkang dari Partai Demokrat, ia mengatakan bahwa sebagai kader dengan menjunjung tinggi Marwah partai kita harus terima  dengan keputusan pimpinan partai, itu hukumnya wajib diterima, katanya.

“Saya sudah mengundurkan diri dari Partai Demokrat dengan memberikan pernyataan tertulis sejak tahun lalu”.

“Untuk itu pada hari secara resmi saya nyatakan diri untuk bergabung di Partai Perindo dan siap maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Malaka Khusunya Dapil 2 yang meliputi : Kecamatan Malaka Barat, Kecamatan Wewiku, Kecamatan Weliman dan Kecamatan Rinhat “.tutupnya ( tim/boni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *