Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Perindo Malaka Patok 5 Kursi Dalam Pileg 2024

327
×

Perindo Malaka Patok 5 Kursi Dalam Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Malaka- NTT– Partai Perindo Kabupaten Malaka mematok target perolehan 5 kursi DPRD Kabupaten Malaka dalam pelaksanaan Pileg 2024.

Target 5 kursi itu sesuai dengan instruksi DPP Partai Perindo yang diberlakukan bagi seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.

Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Malaka, Frits Oematan mengatakan hal itu kepada wartawan disela Pendaftaran Caleg Partai Perindo di KPU Malaka, Sabtu ( 13/5-2023).

Frits yang juga Caleg no urut 1 Partai Perindo di Dapil 1 Malaka itu mengatakan target 5 Kursi DPRD yang dipatok DPP Partai Perindo itu dapat diterima sekaligus sebagai motivasi bagi semua Caleg dan Pengurus untuk bekerja di lapangan.

” Kita optimis target 5 kursi itu bisa tercapai dengan memperhatikan komposisi penempatan Caleg disetiap Dapil merupakan para petarung yang sangat siap berjuang memenangkan pertarungan disetiap dapil”, ujarnya.

Dijelaskannya, dari latar belakang Para Caleg hampir 75 persen dari mantan kades dan mantan Calon Kades yang memiliki basis suara yang jelas, dari kalangan pengusaha sebanyal 6 orang dan mantan calon dewan tahun 2019 sebanyak 8 orang.

” Instruksi dari DPP di Pusat, caleg yang diusung harus fighter sehingga target 5 kursi disetiap kab/kota dapat tercapai”, ujarnya.

” Kami sangat terbantu dengan utusan caleg dari Pusat untuk nyaleg di Dapil 2 NTT ( Timor, Sabu, Rote, Sumba) yang nota bene pengurus DPP/ Dewan Pembina Partai Perindo yang namanya segera diumumkan ke Publik bila sudah ada informasi dari Pusat termasuk beberapa Caleg Pusat anak asli NTT sehingga bisa mendulang suara partai, termasuk Caleg DPRD Provinsi NTT”, tandasnya. ( boni)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *