Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Yustin Neni Nurhayati, Terpilih Jadi ketua WKRI Paroki Kleseleon – Malaka

71
×

Yustin Neni Nurhayati, Terpilih Jadi ketua WKRI Paroki Kleseleon – Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Preseidum 1, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Keuskupan Atambua Elisabeth Botha Bria Seran Melantik Pengurus Baru WKRI ranting Paroki Santo Antonius Padua Kleseleon – Malaka, masa Bhakti 2022 – 2026 , Minggu 18 Juni 2022 disaksikan oleh umat Paroki Kleseleon yang hadir pada misa hari Minggu tersebut.

WKRI ranting Santo Antonius Padua diketuai, Yustin Neni Nurhayati yang merupakan istri dari ketua DPRD MALAKA Adrianus Bria Seran,SH.

Acara Pelantikan diawali dengan misa hari Minggu Perayaan Tubuh dan Darah Kristus yang dipimpin Rm. Leonardus Nahas,Pr Sekaligus Pembimbing Rohani WKRI,dan dihadiri oleh Dewan Pastoral Paroki (DPP) Kleseleon.

Seusai pelantikan tersebut, sapaan akrab Mama Neni dalam sambutannya menyampaikan bahwa WKRI Kleseleon diharapkan menjadi wadah yang tepat untuk ibu – ibu Katolik yang ingin melakukan pelayanan untuk menolong sesama yang kurang beruntung.

” Kami juga mengharapkan dalam proses menjalankan program kedepan mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia Malaka dan Khususnya paroki Kleseleon” tambah Mama Neni.

Sementara itu, Presidium 1 Pengurus WKRI Keuskupan Atambua, Mama Elis Botha mengharapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar organisasi dan pengurus yang baru dilantik dapat membangun kerja sama dan sama sama bekerja demi kesejahteraan lahir dan bathin umat di paroki Kleseleon.

” Rangkulah semua umat terkhusus wanita dengan kehangatan seorang wanita atau ibu agar lewat WKRI mereka dapat melihat kebesaran Tuhan.
Buatlah program kerja dan kegiatan yang menyentuh dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Jangan tunda untuk berbuat baik selagi masih ada kesempatan.
Bersama Kita Bisa” Ungkap mama Elis (Itho Molo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *