Warga Desa Weseben Pertontonkan Peradaban Orang Malaka Saat Kunjungan Paslon SBS-WT

Luar biasa… Kehadiran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Stefanus Bria Seran/,Wendelinus Taolin dengan tagline SBS – WT dalam rangka pertemuan keluarga di dusun Raimamuk – Desa Weseben – Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka disambut dengan suka cita dan gegap gempita rakyat .

SBS dalam kesempatan itu memberikan pujian kepada warga terutama ibu-ibu yang membawakan bidu sebagai bentuk peradaban Rai Malaka.

Ini luar biasa saya sangat kagum dengan semangat masyarakat

Weseben 64 persen di  pilkada 2015  untuk keunggulan  SBS-DA sehingga hari ini datang mengundang lagi untuk coblos Paslon SBS-WT pada tanggal 9 Desember.

Kita akan tetap lanjutkan program – program pro rakyat seperti pacul tanah untuk rakyat, pengobatan dengan hanya menunjukkan KTP-e dan biaya pengobatan dibayar pemerintah bila tidak memiliki kartu BPJS.

Kesehatan itu untuk dapat PAD tetapi SBS tidak ambil keuntungan itu tetapi dikembalikan ke rakyat melalui program pengobatan gratis yang dibayar pemerintah.

Dalam kesempatan itu Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin mengatakan sangat senang datang bertemu keluarga besar SBS di Wewiku.

” Saya tidak berjanji apa-apa untuk rakyat karena saya baru calon sehingga omong tidak boleh lebih dari Calon Bupati yang sudah bekerja untuk rakyat”

” Jika dipercaya rakyat saya akan membantu Bupati SBS bekerja untuk rakyat” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *