Wande Taolin : SBS -WT Tetap Berjuang Menangkan Pilkada Malaka 2020.

Calon Wakil Bupati dari Partai Golkar Kabupaten Malaka, Wandelinus Taolin mengatakan akan tetap berjuang bersama Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memenangkan Pilkada Malaka 9 Desember 2020.

Wande sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Malaka 2020 karena dirinya berpasangan dengan Calon Bupati Malaka yang nota bene Bupati Petahana yang selama ini sudah bekerja untuk rakyat dan sudah menunjukkan kinerja serta mengusung program kerja pro rakyat.

Selama memimpin Malaka Bupati SBS sudah membuktikan komitmennya untuk membangun dan hasilnya sudah dinikmati rakyat.Komitmen kerakyatan seorang SBS tidak perlu diragukan lagi karena sudah dibuktikan selama memimpin Malaka dalam masa kepemimpinan sebagai Bupati perdana.

Bacawabup Malaka Partai Golkar, Wandelinus Taolin mangatakan hal itu kepada wartawan saat dihubungi, Selasa (14/7-2020) pagi ini.

Wande mengatakan dirinya bersama Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran akan mengamankan kepercayaan yang diberikan DPP Partai Golkar yang mengusung SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember dengan memenangkan perhelatan pilkada Malaka mendatang.

” Itu komitmen SBS- WT saat menerima SK Penetapan Partai Golkar di Jakarta hari minggu lalu yang memberikan kepercayaan kepada SBS- WT diusung melalui Partai Golkar dalam pilkada Malaka Desember mendatang”

“Terima kasih kepada Bapak Erlangga sebagai Ketum DPP Partai Golkar dan Bapak Melki Lakalena sebagai Ketua Partai Golkar Provinsi NTT , Bapak Sekjen dan Ketua Bapilu Bali – Nusa Tenggara, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka bersama seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa dimana dengan caranya masing-masing sudah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada paket SBS-WT maju dalam Pilkada Malaka tahun ini melalui Partai Golkar.

“Terima kasih juga kepada DPP Partai Golkar yang mempercayakan paket SBS-WT mewakili Calon Bupati/Wakil Bupati dari empat Kabupaten di NTT menerima SK Penetapan Partai Golkar di Jakarta”

” Kepada seluruh simpatisan SBS-WT mari kita saling bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk memenangkan pilkada Malaka 9 Desember tahun ini guna melanjutkan program-program pro rakyat untuk percepatan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *