Waket DPRD Malaka Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Bupati Cup U 11 Tahun 2019 di Malaka

Malaka – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Devi H Ndolu memberikan apresiasi kepada Pemerintah yang menggelar turnamen Bupati Cup U 11 tahun 2019 di Kabupaten Malaka.

Devi berharap melalui turnamen Bupati Cup tahun ini bisa menjaring pemain muda berbakat untuk dilatih dalam menghadapi berbagai iven turnamen sepak bola baik di level regional dan provinsi guna mengharumkan nama daerah.

Harapan itu dIsampaikan Devi disela acara pembukaan Turnamen Bupati Cup U 11 tahun 2019 di lapangan umum Haitimuk – Malaka, Kamis (28/11-2019).

Dalam sambutannya Wakil Ketua 1 DPRD Malaka itu menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bupati Malaka yang menyediakan Piala Bupati dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola U 11 tahun 2019 di Kabupaten Malaka.

Dikatakannya, tujuan penyelenggaraan turnamen ini untuk mencari bibit, menyeleksi anak-anak dan selanjutnya dipilih untuk selanjutnya dipersiapkan mewakili Kabupaten Malaka pada iven yang akan digelar ditingkat regional dan Provinsi.

” Kita berharap dalam pertandingan nanti anak-anak harus menampilkan permainan cantik dan berkualitas supaya bisa terpilih dan selanjutnya dipersiapkan untuk menghadapi iven penting mewakili Kabupaten Malaka diberbagai turnamen”

“Kepada panitia penyelenggara saya minta supaya turnamen ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menjaring pemain U 11 yang berkualitas”.

“Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mengupayakan dan membuat program yang dapat menampung bakat anak-anak dibidang sepak bola sehingga kedepan bisa mengharumkan nama Kabupaten Malaka diberbagai turnamen sepak bola”.

Dalam laporannya Panitia Penyelenggara dari dinas PKPO Malaka mengatakan peserta turnanen Sepak Bola U 11 tahun 2019 sebanyak 71 tim terdiri dari tim SD 54 dan Club sebanyak 17 dengan perincian Kecamatan Malaka Tengah 24 tim, Kecamatan Kobalima 6 tim, Weliman 16 tim, Malaka Barat 17 tim, Wewiku 2. tim, Malaka Timur 2 tim, Rinhat 2 tim, Sasitamean 1 tim, Botin Leobele 1 tim”

“Sistim pertandingan terdiri dari babak kualifikasi sebanyak 124 pertandingan, babak penyisihan 117 pertandingan, babak 16 sebanyak 18 pertandingan, babak 8 besar swbanyak 4 pertandingan, babak semifinal 2 kali pertandingan dan final 2 pertandingan. Jumlah pertandingan 250 kali”.

“Turnamen sepak bola Bupati Cup U 11 tahun 2019 dilaksanakan sebanyak empat hari mulai tanggal 28/11 hingga 1/12”.

“Wasit yang memimpin pertandingan 10 orang dari PSSI dan Guru Olahraga”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *