Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Usung Misi ‘ Kesejahteraan’ Mantan KETUM ITAKANRAI Kupang Siap Maju Kepala Desa Botin Maemina – Malaka

43
×

Usung Misi ‘ Kesejahteraan’ Mantan KETUM ITAKANRAI Kupang Siap Maju Kepala Desa Botin Maemina – Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Mewujudkan pemerinthan desa yang bersih dan berkeadilan, adalah salah satu visi dari bakal calon kepala Desa Botin Maemina kecamatan Botin Leobele Egirudius Tae,S.Pd,

Bakal Calon kepala desa Botin Maemina yang akrab disapa Rudi Tae ini mengatakan tetap optimis menang dalam perhelatan pemilihan kepala desa adalah karena jumlah dukungan dari keluarga cukup baik.

Kata Rudi, Desa Botin Maemina sendiri memiliki enam dusun dan jumlah pemilih sekitar 500san, hari ini 1 November 2022 saya mendaftarkan diri dan siap membangun desa sesuai visi dan misi yang nantinya akan saya paparkan di masyarakat.

” Saya juga berharap bahwa momentum Pilkades ini sebagai ajang untuk mensosialisasikan diri serta visi, perbedaan politik dan pilihan itu hal wajar, intinya kita tetap menjaga perdamaian di desa. Tegas ketua umum ikatan mahasiswa kanokar liurai tahun 2009 tersebut.

Selanjutnya, Rudi berharap bahwa dalam konstelasi politik desa tahun ini semoga berjalan aman, lancar, tertib, damai, agar menghasilkan pemimpin di desa yang baik serta siap membangun desa.

Diketahui bahwa Desa Botin  Maemina memiliki 6 dusun memiliki jumlah pemilih sementara sekitar 500san suara setelah penetapan daftar pemilih sementara oleh panitia pemilihan desa. (Molo Manlea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *