Uskup Dominikus Saku Buka Temu Akbar Keuskupan Atambua Youth Day 2019 di Malaka

Kegiatan akbar Keuskupan Atambua Youth Day (KAYD II) tahun 2019 di Dekenat Malaka dibuka dengan resmi oleh Uskup Keuskupan Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr, diawali dengan Misa Pembukaan yang berlangsung di lapangan Umum Betun, Rabu (25/9/2019)

Hadir dalam misa pembukaan, Ketua Panitia KAYD II bersama anggota panitia, serta seluruh perwakilan OMK dari Empat Dekenat yang tersebar di seluruh wilayah Keuskupan Atambua.

Kegiatan empat tahunan tersebut menyedot perhatian ribuan Orang Muda Katolik (OMK) yang begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari perarakan Salib di Gua Lourdes Tubaki menuju tempat pentakhtaan sebelum dilanjutkan dengan perayaan Ekaristi oleh Bapak Uskup.

Kegiatan KAYD II berlangsung sejak tanggal 22 September 2019, menempatkan peserta live in dari masing-masing Paroki yang dibagi ke Paroki-paroki di wilayah Dekenat Malaka.

Dalam sambutan, Ketua Panitia KAYD II, Adrianus Bria Seran menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini demi menyukseskan ziarah empat tahunan itu.

“saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh OMK di wilayah Keuskupan Atambua yang memilih Malaka sebagai tuan rumah. Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Malaka dibawah pimpinan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH yang sudah membantu menyukseskan terselenggaranya kegiatan ini, ungkapnya”.

Rangkaian kegiatan KAYD II 2019 dipusatkan di Betun hingga berakhir tanggal 27 September 2019. Beberapa rangkaian acara sudah disetting selama masa live in, seperti pameran stand OMK, Seminar Umum, hingga suguhan kreativiats dari Orang Muda Katolik Keuskupan Atambua. (Ans Dawa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *