Uskup Atambua Pimpin Misa Pembukaan Kegiatan Youth Day II (KAYD) tahun 2019 di Betun

Malaka – Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr memimpin misa pembukaan  kegiatan akbar Keuskupan Atambua Youth Day II ( KAYD II) Tahun 2019 di Betun, Rabu (25/9-2019).

Kegiatan Akbar Keuskupan Atambua Youth Day II (KAYD II) mengusung thema ” Mewujudkan OMK Keuskupan Atambua yang unggul, cerdas dan kreatif dalam Persaudaraan Kristiani ”

Kegiatan Akbar Keuskupan Atambua Youth Day II (KAYD II) diawali dengan perarakan Salib OMK dari Gua Laurdes Tubaki menuju lapangan umum Betun.

Kegiatan diikuti Perwakilan OMK Keuskupan Atambua dari Kabupaten Belu, Malaka dan TTU , dari 66 Paroki dengan jumlah peserta sebanyak 2500 orang yang direncanakan berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 September 2019 di Gereja Santa Maria Fatima Betun.

Pembukaan kegiatan akbar KAYD diawali Perarakan Salib KAYD dr Gua Lourdes menuju lap Umum Betun,
Pentaktaan Salib KAYD didepan panggung Lapangan umum Betun dilanjutkan  upacara sekaligus Misa pembukaan kegiatan KAYD II yang dipimpin Uskup Atambua Mgr. DOMINIKUS SAKU, Pr,

Dalam kesempatan itu diperkenalkan yel-yel, motto dan semboyan serta pentas seni dari setiap perwakilan Paroki peserta KAYD II. (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *