Tumbangkan AML FC, Permmalbar FC akan menjamu Permata Fc di Semi Final FOSMAB CUP 2019.

Kupang – Tumbangkan AML FC didelapan besar, Persatuan Mahasiswa Malaka Barat (Permmalbar) FC dipastikan akan menjamu Permata FC di Semi Final FOSMAB CUP 2019.

Permmalbar Fc yang merupakan tim kebanggaan Malaka Bagian Barat itu berhasil tumbangkan AML FC dengan drama adu pinalti di lapangan Auri kupang, 14/06/19.

Keseruhan permainan itu terjadi pada waktu normal yang dimiliki tim Permmalbar Fc vs AML Fc di babak delapan besar sore tadi.

Pada menit ke 6, pemain bernomor punggung 7 alias Oky Kehi berhasil membobolkan gawang lawan dengan mendapat teriakan pujian dari suporter Permmalbar Fc.

Kedua timpun saling menjual belikan serangan di babak pertama, namun sampai turun minum skore 1 : 0 tetap diunggul oleh Permmalbar Fc.

Lanjut pada babak kedua Kembali AML Fc dan Permmalbar Fc saling menekan sampai pada menit ke 20 babak kedua AML Fc berhasil mengoyangkan jaring milik Jefri (kiper Permmalbar Fc).

Dengan skore 1 : 1 bertahan sampai pluit panjang berbunyi dan dilanjutkan dengan drama adu pinalti yang di menangkan oleh Permmalbar Fc dengan Skore 2 : 0 yang di eksekusi oleh Oky Kehi (7) dan Bule Dawa (8).

Remi Leki, Pelatih Permmalbar Fc kepada media menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga dengan anak didiknya yang sudah berjuang sampai mendapat tiket semi final di turnamen ini.

“Saya sanggat bangga dengan anak didik saya dari Permmalbar Fc karena berjuang dengan keras dan latihan yang rutin sehingga kami bisa melewati tahap demi tahap dan bisa sampai masuk pada semi final.”

Lanjut Remi mengungkapkan bahwa ini suatu kebanggaan buat saya dan Tim Permmalbar Fc. Apalagi ini tampilan perdana buat kami, tentunya untuk mengharumkan Kabupatn Malaka bahwa anak anak malaka luar biasa dalam hal sepak bola.

Harapan saya Semoga pertandingan berikut melawan Permata Fc, Leluhur selalu menyertai agar menghasilkan hasil yg memuaskan untuk melaju ke Final.”Harap Remi”

Remi juga menegaskan bahwa dirinya sangat optimis menang saat lawan Permata Fc asal Lembata itu, tetapi bersama timnya akan menyusun strategi yang lebih ampuh saat menjamu Permata Fc mereka mereka tim yang sangat kuat tahun ini.

“Saya optimis pasti menang tetapi harus butuh strategi yg lebih ampuh lagi saat menjamu Permata Fc karena mereka tim yang sangat kuat dari Lembata”.tutup Remi (Nando Nahak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *