TP PKK Kabupaten Malaka Bagi -Bagi Masker di Desa Model Umatoos – Malaka

TP PKK Kabupaten Malaka membagi masker bagi kelompok Tenun desa Model Umatoos – Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka, Sabtu (25/4-2020)

Bantuan masker kepada kelompok tenun itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian TP PKK Kabupaten Malaka terhadap pencegahan Covid 19 di Kabupaten Malaka.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny Maria Theresia Un Manek, SIP kepada wartawan mengatakan masker yang dibagikan itu merupakan hasil produksi ibu-ibu TP PKK Kabupaten Malaka .

” Ini merupakan arahan dari Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny Beatrix Bria Seran sebagai upaya konkrit untuk memutus mata,rantai Covid 19 bersama masyarakat”

Dijelaskannya, disela pembagian masker itu semua pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Malaka memberikan sosialisasi kepada ibu-ibu agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah.

” Harus jaga jarak, tidak berkerumun, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah merupakan pesan pemerintah yang harus diperhatikan bersama demi keselamatan bersama”

Mama Tres berpesan agar ibu TP PKK di desa harus bisa menjadi contoh penerapan protolol kesehatan di desa.

” Lihat anak-anak supaya tetap belajar di rumah dan bila keluar rumah harus mengenakan masker”

” Semua yang kita lakukan selama ini merupakan upaya konkrit memutus mata rantai penyebaran Covid agar tidak menular kepada rakyat” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *