Tomas Apresiasi Komitmen SBS-WT Bangun Jalan lingkar Desa Muke

Tokoh masyarakat Desa Muke memberikan apresiasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Nomor urut 2 SBS-WT atas komitmennya untuk membangun jalan raya lingkar Desa Muke.

Hal ini disampaikan David Tsu saat mengikuti pertemuan terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malaka SBS-WT di Desa Muke, kecamatan Rinhat, Rabu, 2/12/2020


. “Saya berterima kasih kepada bapak SBS atas komitmen nya untuk memembangun Malaka khususnya dibidang infrastruktur jalan dan jembatan dan saya juga mengapresiasi Bupati SBS karena sejak menjadi Bupati perdana Malaka ini, SBS sudah melaksanakan komitmennya membangun jalan raya di mulai dari Weliman sampai Rinhat”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Martinus Talelu bahwa masyarakat tidak ragu dengan komitmen bapak SBS karena SBS telah membuktikan dirinya sebagai pelaku perubahan di Malaka khusunya dalam bidang infrastruktur jalan raya.

“Kami tidak ragu dengan komitmen bapak SBS karena ia telah memberikan bukti kepada kami sehingga kami yakin dan akan menjatuhkan pilihan kepada bapak SBS-WT pada 9 Desember nanti”. tutupnya. (sergy klau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *