Titin Abainpah Juara 1 Lomba Menulis Puisi Youth Expo 2020 Covid 19 di Tiga Kabupaten

Rosalinda Rafaela Klara Abainpah (Titin), Siswi kelas XI IPA 1-  SMAN 1 Malaka Barat – Kabupaten Malaka – Provinsi Nusa Tenggara Timur keluar sebagai Juara 1 Lomba Menulis Puisi Youth Expo 2020 dengan thema Covid 19 dan Peranan Anak Muda yang digelar Lembaga Pengembangan dan Perlindungan Anak (LPPA) bagi remaja usia 15-25 tahun di Kabupaten Belu – TTU dan Kabupaten Malaka.

Gadis belia kelahiran 21 April 2003 dari hasil Perkawinan orang tua Gabriel Avirgo Pardolente Abainpah bersama Aplonia Ivoni Subang itu merasa sangat bangga bisa menjuarai Lomba Menulis Puisi sesuai pengumuman panitia lomba tanggal 20 Juni 2020 lalu.

” Perasaan saya sangat senang dan terharu ketika mendengarkan bahwa saya Juara 1 dalam mengikuti lomba menulis puisi Youth Expo 2020 Covid 19 dan Peranan Anak Muda”, ungkap Titin, Rabu (24/6-2020).

“Saya merasa sangat bangga mengikuti lomba ini sekaligus memotivasi saya untuk tetap bersemangat menulis puisi-puisi baru”.

” Saya ingin menjadi penulis puisi yang berbakat karena saya melihat wanita-wanita NTT kurang berminat menulis puisi”.

“Saya dengan semangat yang begitu tinggi selalu menulis puisi sehingga saya bisa dikatakan salah satu wanita NTT yang berbakat atau penggemar puisi”.

“Dalam masa Pandemi Covid 19 kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah tidak berjalan. Saya merasa jenuh sehingga ketika saya mendengar LPPA menyelenggarakan lomba semacam puisi, cerpen , opini dan Vlog maka saya tertarik untuk mengikuti lomba menulis puisi dan saya senang sekali bisa keluar sebagai Juara 1″

” Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga khususnya kepada Bapak dan Mama yang senantiasa memberikan dukungan untuk mengikuti lomba ini”.

“Terima kasih yang sama saya sampaikan kepada LPPA yang menyelenggarakan acara lomba ini dan memberikan ruang kepada anak muda mengekspresikan diri melalui lomba yang digelar dalam masa Pandemi Covid 19”.

“Terima kasih juga kepada tim juri yang sudah bekerja dengan baik memberikan penilaian kepada para peserta lomba”.

Biodata :
Nama. : Rosalinda Rafaela Klara Abainpah (Titin)
Sekolah : SMAN 1 Malaka Barat – Kabupaten Malaka – Prov NTT
Kelas. : XI/ IPA 1
ORTU. : Aplonia Ivoni Subang, Gabriel Avirgo Pardolente Abainpah CITA CITA : Bidan
( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *