Tim U 12 Malaka Nyaris Mempermalukan Jawa Timur Dalam Perebutan Peringkat 11-12 Danone Nations Cup di Jakarta

Jakarta – Tim U 12 Kebanggaan Provinsi NTT, SSB Fajar Timur Malaka nyaris mempermalukan tim sepak bola Propinsi Jawa Timur dalam pertandingan memperebutkan peringkat 11-12 dalam turnamen Danone Nations Cup yang digelar di Jakarta dalam pertandingan hari kedua, Minggu (28/7-2019).

Disaksikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Ny Beatrix Bria Seran serta didukung orang tua pemain, para guru dan kepala sekolah yang datang ke Jakarta,  tim kuat Jawa Timur dibuat tidak berdaya oleh anak-anak Malaka selama pertandingan digelar.

Selama pertandingan tim Jawa Timur ditahan imbang 0-0 dan dua menit diakhir pertandingan tim Jawa Timur berhasil mencetak gol memanfaatkan blunder yang dilakukan penjaga gawang Malaka sehingga kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan tim Jawa Timur hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan itu Jawa Timur menempati rangking 11 dan Malaka menempati rangking ke 12 .

Sementara itu empat tim lain yang menempati peringkat diatas 13-16 masing-masing Propinsi Papua, Kaltim, Sumsel dan Sulsel.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat dikonfirmasi wartawan di tribun kehormatan mengatakan sangat senang dengan penampilan anak-anak Malaka.

“Luar biasa penampilan anak-anak tadi. Saya senang sekali dengan penampilan anak -anak Malaka mewakili Provinsi NTT dalam final Danone Nations Cup di Jakarta . Anak-anak tadi tampil sangat percaya diri nyaris membobol gawang Propinsi Jawa Timur”

“Ini satu sinyal dan pertanda baik untuk menyiapkan anak-anak kedepan untuk menghadapi turnamen yang sama”.

” Pulang dari sini kita segera adakan turnamen bagi anak usia dini dengan merekrut pemain yang berumur 10 dan 11 tahun. Kita akan seleksi para pemain untuk dibekali dengan latihan fisik dan teknik bermain bola yang baik agar bisa tampil lebih baik dalam iven Danone tahun depan” ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *