Tim Sepak Bola SMAN Harekakae Segera Lakukan Kunjungan Balasan di SMAN 1 Atambua

Tim Sepak Bola SMAN Harekakae di Kabupaten Malaka – Provinsi NTT segera melakukan kunjungan balasan di SMAN 1 Atambua di Kabupaten Belu dalam rangka pertandingan persabatan antar kedua sekolah di Atambua.

Terkait realisasi rencana diatas SMAN Harekakae sudah mengirim surat meminta kesediaan SMAN 1 Atambua menerima tim dari Malaka yang direncanakan akan digelar pada Minggu (20/9-2020).

Kepastian kunjungan balasan itu menanti jawaban surat dari SMAN 1 Atambua.

Kepala Sekolah SMAN Harekakae, Robertus Bria Tahuk,SPd mengatakan hal itu kepada wartawan diruang kerjanya, Sabtu ( 12/9-2020).

Dikatakannya, tujuan pelaksanaan kegiatan kunjungan balasan itu
untuk membina hubungan persaudaraan dan persahabatan antar kedua sekolah dan untuk saling mengenal kegiatan ekstrakurikuler antar kedua sekolah.

” Kita sudah bersurat ke Atambua meminta kesediaan SMAN 1 Atambua menerima kami pada Hari Minggu (20/9) mendatang dan saat ini kami masih menanti jawaban dari Atambua”

” Kami senang sekali karena minggu lalu kesebelasan Pesepak Bola SMAN 1 Atambua berkunjung di Malaka dan mereka dijamu kesebelasan tim Sepak bola SMAN Harekakae dan skor permainan imbang bagi kedua tim 2-2″

” Kami juga senang sekali karena dalam pertandingan persahabatan di lapangan Umum Betun itu disaksikan langsung ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Bapak Adrianus Bria Seran dan Kadis Sosial, Folgen Fahik serta mendapatkan dukungan penuh penonton dari Siswa dan guru SMAN Harekakae dan masyarakat Kota Betun yang datang menyaksikan pertandingan persahabatan itu” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *