Tim PS Malaka Siap Diterima Pemerintah Kabupaten Bima

Malaka – Tim PS Malaka dari Provinsi NTT siap diterima Pemerintah Kabupaten Bima – Provinsi NTB, Jumat (15/11-2019).

Direncanakan Tim PS Malaka saat mendarat di Bandara Bima akan dijemput Pemkab Bima, Koni Bima, Askab PSSI Bima dan Manajemen Persebi Bima.

Usai penerimaan di Bandara, tim PS Malaka bersama para penjemput diarak menuju pandopo Bupati Bima untuk mengikuti acara penerimaan tim yang digelar pemerintah setempat.

Sekjen Askab PSSI Malaka yang juga sebagai penghubung kedua tim mengatakan hal itu kepada wartawan di Kupang, Kamis (14/11-2019).

Dikatakannya, sejak pagi tadi dirinya membangun komunikasi dengan Pengurus Askab PSSI di Bima -NTB dan dari hasil komunikasi yang dibangun tim Malaka sebagai tim tamu akan diterima secara resmi oleh Pemerintah setempat.

” Dari hasil komunikasi yang dibangun Pemkab Bima akan menerima tim Malaka diawali penjemputan di Bandara dan berarak bersama ke Pandopo Kabupaten Bima untuk digelar seremonial penerimaan tim PS Malaka”

“Malam ini Manager Persebi Bima menyampaikan kepada saya bahwa mereka sangat senang dengan kehadiran tim PS Malaka di Bima NTB”

“Menurut Manager Persebi Bima, Mas Wahyu, kehadiran tim PS Malaka dari Propinsi NTT sangat dinantikan masyarakat Kabupaten Bima. Bagi Persebi Bima masalah kemenangan dalam pertandingan nanti itu urusan kedua. Terpenting bisa membangun persahabatan dengan masyarakat Provinsi NTT melalui delegasi tim PS Malaka”

Sesuai jadwal keberangkatan tim PS Malaka besok berangkat dari Bandara El Tari sekitar pukul 6.00 WITA, transit di Bali untuk selanjutnya ke Bima -NTB.

Secara terpisah Ketua Askab PSSI Malaka , Adrianus Bria Seran mengatakan bangga dengan rencana persiapan penerimaan di Bima -NTB.

” Tim Malaka juga hadir di Bima untuk membangun persahabatan dan persaudaraan melalui sepak bola” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *