Tim Persebi Bima – NTB Diterima Bupati Malaka di Haitimuk-Malaka

Selamat Datang Tim Persebi NTB di Rai Malaka dalam rangka pertandingan liga 3 Indonesia Rayon Bali, NTB -NTB, Haitimuk – Malaka, Kamis (21/11-2019)

Malam ini Tim Persebi Bima diterima di Perbatasan Malaka – TTS di Kecamatan Wewiku lalu diarak bersama ke Rumah jabatan Bupati Malaka di Haitimuk.

Rombongan diterima secara adat dengan di pintu masuk Rumah Jabatan Bupati dengan Sapaan adat, lalu rombongan memasuki rumah jabatan diringi dengan tarian likurai dan bidu lalok sebagai bentuk penghargaan tertinggi bagi para tamu orang Malaka yang dipersembahkan putra/i Malaka dilanjutkan kegiatan seremonial penerimaan yang dihadiri Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Ketua dan Pengurus Askab PSSI Malaka, Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka,
Pengurus Paguyuban Sumba-Malaka dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan sapaan adat dilakoni Siswa SMAN Wederok, Tarian Likurai dan bidu lakok dibawakan Siswa/i SMP – SMAN Fajar Timur Haitimuk dan bidu – meronggeng Siswa/i SDK Haitimuk.

Setelah acara ramah tamah rombongan Persebi diantar ke Penginapan dan Offocial yang disediakan Pemda Malaka di SDI Betun Kota dan diterima Paguyuban Bima – Malaka. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *