Tim Persamba Manggarai Barat Tiba di Malaka

Malaka – Kesebelasan Manggarai Barat memastikan diri sebagai tim pertama yang tiba di Kabupaten Malaka untuk
mengikuti turnamen sepak bola ETMC 2019.

Tim Manggarai Barat datang ke Malaka melalui jalur Welaus dan menurut rencana akan diterima di rumah jabatan Bupati Malaka di Haitimuk.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengapresiasi kehadiran tim Manggarai Barat di Kabupaten Malaka.

“Atas nama pemerintah dan suruh rakyat Malaka, saya ucapkan selamat datang kepada kontingen Manggarai Barat di Rai Malaka. Semoga dapat menikmati persaudaraan di Malaka”, ujar Bupati Malaka.

Penghubung Panitia dengan Manggarai Barat, yang juga Sekretaris Bapeda, Herman Klau, S.Pi yang ditemui di Simpang Welaus ketika menjemput rombongan mengatakan, Kontingen Persamba Manggarai Barat berjumlah 27 Orang.

“Ada 27 orang dalam rombongan Manggarai Barat, tetdiri daei Manajer/Ketua Persamba/Ketua Harian KONI, Wakil Manajer, Official sebanyak 4 orang, Pelatih sebanyak 2 orang, Bendahara PSSI dan Pemain sebanyak 18 orang”, jelas Herman.

Sesuai rencana, dari Simpang Welaus, kontingen menuju Kota Betun, kemudian melanjutkan ke Haitimuk setelah pawai keliling Kota Betun.

Usai ramah tamah pemerimaan oleh Pemkab Malaka, Kontingen diserahkan ke Paguyuban Manggarai Barat dan Penghubung untuk dihantar ke penginapan.(john)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *