Tim Manu Meo Malaka Jajaki Lapangan Pertandingan di Bima – NTB Sore Tadi

Bima-NTB – Tim Manu Meo Malaka sore tadi, Minggu (17/11-2019) menjajaki lapangan pertandingan liga3 Zona Bali -Nusa Tenggara di Bima -NTB.

Selain melihat kondisi lapangan Tim Manu Meo berkesempatan melakukan latihan ringan untuk pengenalan lapangan pertandingan.

Tim PS Malaka dipimpin Pelatih Utama, Adrianus Bria Seran didampingi Sekjen Asprov PSSI NTT, Lambert Ara Tukan, Sekretaris Askab PSSI Malaka, Efraim Bria Seran, Para official tim dan Kadis Sosial Kabupaten Malaka, Folgen Fahik  dan Balon Wabup Malaka, Wandelinus Taolin mendampingi seluruh pemain selama uji coba lapangan pertandingan itu.

Adrianus yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka itu mengatakan setelah beristrahat dua hari para pemain dalam kondisi fit dan bugar serta siap bertanding besok.

” Kita harapkan besok anak-anak Malaka bisa bermain baik dengan harapan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Malaka dan Provinsi NTT”

Sekjen Asprov PSSI NTT, Lambert Ara Tukan mengatakan dirinya hadir untuk memberikan support dan dukungan bagi PS Malaka dalam pertandingan di Bima besok.

” Kita berharap anak -anak Malaka bisa bermain disiplin, tenang dan kompak serta mendengarkan nasehat pelatih”

“Kita optomis Tim Malaka yang mewakili Provinsi NTT dapat mencuri point dari pertandingan besok melawan tim tuan rumah sehingga membuka ruang dalam lanjutan pertandingan leg kedua tanggal 23/11 mendatang di Kabupaten Malaka sebagai tuan rumah” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *