Tim Malaka Siap Hadapi Laga Perdana VS Persebi Bima di Bima-NTB

Bima-NTB – Kesebelasan PS Malaka dari Kabupaten Malaka – Provinsi NTT siap menghadapi laga perdana melawan tim tuan rumah Persebi Bima di Lapangan Dena -Kecamatan Mada Pangga -Kabupaten Bima – Provinsi NTB, Senin (18/11-2019) sore ini pukul 15.30 Waktu Bima.

Tim Malaka akan menurunkan pilar utamanya dalam pertandingan sore nanti. Diharapkan anak-anak bisa tampil tenang dan disiplin sehingga bisa memetik point dalam pertandingan Perdana dikandang lawan.

“Tidak ada pilihan lain kita targetkan harus memenangkan pertandingan nanti sehingga bisa membuka peluang saat melanjutkan pertandingan kedua di kandang Malaka pada tanggal 23 mendatang”

” Ini bola sehingga para pemain harus tetap disiplin dan mendengarkan instruksi pelatih. Tuan rumah tentu akan tampil mati-matian karena bermain dikandangnya tetapi tim Malaka harus cerdik memanfaatkan peluang dalam pertandingan sore nanti”

“Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Malaka dan masyarakat Provinsi NTT serta para pecinta PS Malaka dimana saja berada agar anak-anak Malaka yang juga anak Provinsi NTT bisa mempersembahkan yang terbaik bagi daerah melalui sepak bola ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *