Tiga Tim El Tari Lakukan Pengesahan Keabsahan Pemain

Malaka – Tiga tim El Tari masing-masing Persamba Manggarai Barat, PSKN TTU, dan Perseftim sudah melakukan pengesahaan keabsahan pemain sejak kegiatan ini dibuka kemarin, Minggu.

Kegiatan keabsahan pemain direncanakan dilakukan hingga Selasa tanggal 2 Juli besok.

Entry dan pengecekan data pemain dilakukan mulai tanggal 30 Juni 2019 sampai dengan tanggal 2 Juli 2019 bertempat di Hotel Ramayana – Betun.

Hal itu disampaikan Ketua Keabsahan Pemain, Folgen Fahik di Betun, Senin (1/7-2019).

Dikatakannya, sejak kegiaran ini dibuka sudah ada tiga tim yang melakukan pengesahan keabsahan diantaranya, Persamba Manggarai Barat, PSKN TTU, dan Perseftim.

Panitia Keabsahan terus menanti tim-tim yang sudah tiba di Malaka untuk segera melakukan pengecekan keabsahan pemain hingga batas akhir 2 Juli 2019.

Disaksikan media ini
tim Keabsahan Asprov NTT dan Panitia Keabsahan ETMC 2019 sudah mulai menyusun draft dan melakukan pemeriksaan data-data pemain peserta El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka.

Asprov NTT yang mengutus Lukas Boleng beserta anggota tim sudah tiba di Malaka sejak Minggu kemarin dan langsung mengadakan pertemuan dengan panitia tim keabsahan ETMC 2019 yang dipimpin ketua Keabsahan Folgen Fahik, wakil seksi Keabsahan Bento Manek, Roberto Bellarmino, Stefanus Nahak, Ardhyvan Nahak, Ansgarius Dawa sebagai anggota.(ans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *