Tiga Putera Malaka Lolos Tim Pra PON NTT

ASPROV PSSI NTT sudah merilis nama-nama pemain yang akan mewakili Nusa Tenggara Timur berlaga di Pra PON 2019/2020 wilayah Bali – Nusa Tenggara.

Dari total 20 pemain yang dipanggil Coach Ricky Nelson, tiga diantaranya berasal dari kabupaten Malaka atas nama Yohanes Seran Klau (PS Malaka), Siprianus Bria Nahak (PS Malaka), Ari Maring (Bangka Belitung United).

Sementara itu 20 nama yang diumumkan jumlahnya hampir merata di setiap wilayah NTT karena dipilih yang terbaik untuk mewakili NTT di ajang Pra-PON di Bali.

Berikut 20 nama yang dinyatakan lolos seleksi akhir untuk Pra-PON di Bali pada Desember mendatang, yakni Yohanes Seran Klau, Indra Wahyu Motong, Siprianus Bria Nahak, Junniar Adi Barche, Muhammad Juanidin Triadi, Thomas Rivaldo Fransiso Sabio, Firman Febrianto Selan, Christian Bati, Abdul Hamid, Leoricho Musa Malaikosa, Daud Esthen Banoet, Adelbertus Kollo Flabiola Soares, Inosensius Nau, Risman Ariyanto Maring, Coimbra Paula Da Piedade Pinto Alves, Alfian Islamansya, Kristoforus Indrawan Bori Tura, Arsenius A. S Ola, dan Kiken Mentinus.

Tim Pra PON NTT sudah bertolak ke Surabaya untuk melakukan training dan sejumlah pertandingan ujicoba sebelum berangkat ke Bali untuk bertanding pada tanggal 5 Desember mendatang. (Ans Dawa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *