Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

The Next Malaka  2024 : SBS – DEVI

145
×

The Next Malaka  2024 : SBS – DEVI

Sebarkan artikel ini

Malaka – Walau Genderang Pilkada Malaka 2024 belum ditabuh namun perbincangan tentang figur-figur yang bakal maju dalam Pilkada Malaka 2024 mulai hangat dibicarakan di kalangan akar rumput.

Beberapa figur yang mulai ramai dibicarakan yakni Stefanus Bria Seran ( SBS) dan Devi Hermin Ndolu (Devi). Dalam diskusi publik kedua figur diatas layak disandingkan menjadi Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati Malaka dalam perhelatan Pilkada Malaka 2024 karena perpaduan  dan kombinasi yang ideal  antara  eksekutif dan legislatif guna menjawab persoalan dan kebutuhan rakyat Kabupaten Malaka saat ini.

Pemerhati Politik dan Hukum di Malaka, Primus Seran Taek, SH, MH mengatakan figur SBS sebagai bakal Calon Bupati Malaka tidak disangsikan  lagi karena sangat melekat dihati rakyat.

Sebagai Bupati Perdana Malaka, figur SBS sangat familiar bagi rakyat Malaka dengan berbagai program kerakyatan yang diusung. Bila figur SBS  maju kembali dalam Pilkada Malaka 2024 bakal diterima rakyat dengan dua tangan karena sudah dikenal dan selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Perdana Malaka buah tangannya sudah dinikmati dan dirasakan rakyat.

” SBS itu birokrat tulen yang memiliki segudang pengalaman dibidang  birokrasi dan  memiliki jejaring yang luas  sehingga bisa melakukan penataan kembali birokrasi  untuk kemajuan daerah ini kedepan”

Sementara itu kata Primus, Figur seorang Devi H Ndolu juga sangat familiar dikenal rakyat Malaka. ” Selain menjadi anggota DPRD Malaka 5 Periode, Wakil Ketua DPRD Malaka 2 Periode sehingga dari aspek kompetensi dan kemampuan  sudah terukur dan tidak diragukan lagi.”, ujarnya.

” Dengan jam terbang dan pengalaman dibidang legislatif Devi Ndolu dipastikan tidak mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan DPRD terkait pembahasan Anggaran di DPRD termasuk pembahasan perda untuk kepentingan rakyat”

” Menurut saya, Pasangan the Next Malaka 2024 itu  SBS – Devi, kombinasi yang ideal antara   eksekutif dan legislatif”

Tokoh Masyarakat Kapitan Meo Kecamatan Laenmanen, Simon Ulu kepada wartawan sangat mendukung SBS bila maju kembali dalam Pilkada Malaka 2024.

” Rakyat Malaka khususnya di Kecamatan Laenmanen sangat mendukung dan merindukan figur SBS untuk maju kembali menjadi Calon Bupati Malaka dalam Pilkada Malaka 2024 karena beliau tidak banyak janji tetapi sudah beri bukti dan berbuat untuk rakyat selama menjabat sebagai Bupati perdana Malaka”

” Soal siapa yang jadi Calon Wakil Bupati Malaka mendampingi SBS silahkan dilihat karena banyak anak-anak Malaka yang mampu”

” Pak Devi Ndolu itu anak muda yang energik dan berpengalaman dibidang legislatif. Beliau Anggota DPRD 5 Periode dan Wakil Ketua DPRD 2 Periode sehingga dengan pengalaman yang dimiliki bisa membantu Bupati dalam pelaksanaan tugasnya terutama yang berkaitan dengan urusan legislatif”

” SBS bisa mewakili generasi tua dan Devi bisa mewakili generasi muda . Dua figur ini bisa menjadi figur pemersatu antar generasi sehingga tidak ada kesenjangan dalam urusan pemerintahan karena komunikasi dengan rakyat bisa nyambung” ( boni)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *