Suhu Udara di Bima – NTB 39′ C – Pemain PS Malaka Gelar Latihan Ringan

Bima-NTB- Bagi anda yang berkunjung ke Bima saat ini akan merasa asing dengan cuaca yang ada di Kota Bima.

Kemarin, Jumat (15/11) saat tiba di Bandara Bima sekitar pukul 13.00 waktu Bima cuaca di Bandara 39′ sehingga sempat mengagetkan rombongan tim PS Malaka saat menginjakkan kaki di Kota Bima.

Pagi ini, Sabtu (16/11) sekitar pukul 10.00 di penginapan pemain Malaka suhu udaranya sudah mencapai 37′ C dan diprediksi siang nanti bisa memuncak hingga 40’C.

Dalam kondisi suhu yang ekstrim seperti ini pagi tadi pukul 5.00 – 8.00 waktu Bima para pemain PS Malaka gelar latihan ringan untuk pemulihan kondisi pemain setelah melakukan perjalanan panjang dari Malaka – Bima.

Direncanakan Sore ini Para pemain Malaka akan melakukan latihan ringan di lapangan di dekat penginapan pemain.

Official tim PS Malaka Robby Klau dan Allan kepada wartawan mengatakan para pemain saat ini baik-baik saja dan siap mengikuti beberapa agenda latihan ringan menjelang pertandingan Senin depan.

” Kemarin saat turun dari pesawat beberapa pemain terlihat kelelahan karena perjalanan panjang dari Malaka ke Bima ditambah lagi suhu udara yang ekstrim . Tetapi setelah beristirahat, pagi ini para pemain terlihat lebih segar saat melakukan latihan ringan untuk pemulihan kondisi”

Benza, official lainnya kepada wartawan mengatakan para pemain saat ini baik-baik saja dan siap bertanding.

” Tadi pagi setelah latihan ringan semua pemain tampak segar bugar dan semangat”

“Soal cuaca para pemain kita tetap melakukan adaptasi . Kita di Malaka juga panas sehingga para pemain tidak terlalu kaget walau di Bima cuacanya lebih panas dari Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *