Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

STIE Pembangunan Tanjungpinang: Kampus Ekonomi Berkualitas dengan Fasilitas Lengkap dan Lokasi Strategis

464
×

STIE Pembangunan Tanjungpinang: Kampus Ekonomi Berkualitas dengan Fasilitas Lengkap dan Lokasi Strategis

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang yang terletak di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2024-2025.

Hingga saat ini, STIE Pembangunan telah membuka pendaftaran gelombang ke-2, setelah sebelumnya mengadakan gelombang pertama dari bulan Januari hingga 4 Maret 2024.

Kampus yang berfokus pada bidang keuangan ini dibuka untuk pendaftaran gelombang ke-2 sejak 4 Maret dan akan ditutup pada 5 Juli 2024 mendatang.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Pembangunan Tanjungpinang TA 2024/2025, Eka Kurnia Saputra menjelaskan bahwa pada tahun ini, terdapat dua program studi di kampus yang berhasil meraih akreditasi Baik, yaitu S1 Akuntansi dan S1 Manajemen.

“Untuk biaya per semester, S1 Akuntansi dan Manajemen kelas pagi dan sore sebesar Rp2,6 juta sedangkan untuk kelas malam hanya Rp3,5 juta,” ungkapnya di hari Ahad, 26 Mei 2024.

Waktu pendaftaran dibuka mulai hari Senin-Jumat dengan rentang waktu mulai jam 09.00-21.00 WIB, sedangkan Hari Sabtu dibuka mulai jam 09.00-17.00 WIB. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 300 ribu dan formulir senilai Rp100 ribu.

Setiap calon mahasiswa akan melalui serangkaian ujian, dimulai dari test masuk yang akan dilaksanakan secara online pada tanggal 7 Juli 2024.

STIE Pembangunan tergolong salah satu kampus ekonomi yang cukup ramai dan diminati oleh berbagai kalangan dalam menimba ilmu, baik dari dalam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) maupun luar Kepri.

Kampus ini menawarkan berbagai fasilitas yang nyaman bagi mahasiswa, seperti ruangan ber-AC, laboratorium Akuntansi dan Komputer, Perpustakaan, laboratorium perpajakan, beasiswa, proyektor di setiap ruang kelas, Wi-Fi, Asuransi, Mushola, bahkan kantin yang nyaman.

Tidak hanya memiliki fasilitas yang lengkap, kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang juga berada di wilayah yang strategis, karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota, sehingga memudahkan mahasiswa dalam melakukan aktivitas.

Kampus ini juga memiliki tenaga pendidik (dosen) sesuai dengan kompetensinya dan ahli di bidangnya sehingga mampu menjadikan mahasiswa/i sebagai tenaga terampil dan siap untuk bekerja dengan jumlah alumni yang banyak.

Untuk mempermudah bagi calon mahasiswa dalam melakukan pendaftaran, STIE Pembangunan Tanjungpinang membuka pendaftaran secara online melalui link yang disediakan di laman resmi STIE Pembangunan: https://pmb.stie-pembangunan.ac.id. Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar kuliah di STIE Pembangunan, juga dapat langsung datang ke Gedung Kampus yang berada di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Editor: Budi Adriansyah