Stef Matutina : Pemda Malaka Tidak Biayai Bantuan Hukum Empat Tersangka Kasus Bawang Merah

Pemerintah Kabupaten Malaka tidak membiayai dalam pemberian bantuan hukum bagi empat tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan benih bawang merah tahun 2018 di Kabupaten Malaka.

Jasa bantuan hukum yang diberikan kepada empat tersangka itu dibayar oleh para tersangka dengan bantuan keluarga mereka sendiri. Silahkan teman-teman wartawan bisa konfirmasi langsung kepada para tersangka dan keluarganya.

Demikian hasil konfirmasi media ini kepada Pengacara Stefanus Matutina, Jumat (20/3-2020)

” Perlu saya jelaskan bahwa Pemda Malaka tidak membiayai saya dalam memberikan bantuan hukum kepada 4 tersangka yang meminta bantuan ke kantor hukum saya”

“Jasa bantuan hukum yang saya berikan kepada mereka dibayar oleh para tersangka dengan bantuan kelurga mereka sendiri”

“Silahkan teman wartawan bisa tanya kepada para tersangka yang merupakan klien saya”.

“Sebagai kuasa hukum Pemda Malaka maka saya harus memberikan bantuan hukum kepada para pejabat di Kabupaten Malaka yang nama selalu dimuat di media online yang menjurus ke pencemaran nama baik dan mengarah ke berita bohong”.

” Jadi harus bisa bedakan saya sebagai kuasa hukum Pemda Malaka dan saya bersama tiga orang lainnya selaku Penasihat hukum dari pribadi-pribadi para tersangka tersebut”.

Ketika dikonfirmasi wartawan terkait sulitnya para awak media mengkonfirmasi pemberitaan ,
Stef Matutina menjelaskan
mengenai ada WA dan telpon yang masuk ke hp adalah nomor hp yang tanpa nama dan tanpa menyebutkan asal dari mana wa itu sehingga tidak perlu ditanggapi. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *