SMAN Harekakae Lepas Enam Pemain U17 Bermain di Ende

Malaka – SMAN Harekakae melepas enam pemain yang turut memperkuat squat PS Malaka U 17 untuk bertanding dalam Soeratin Cup 2019 di Ende.

Pelepasan itu dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada para pemain agar bermain dengan baik untuk mengharumkan nama Kabupaten Malaka di kancah regional dan juga mengharumkan nama sekolah.

Pelepasan enam pemain itu dihadiri kepala sekolah, seluruh wakasek, dewan guru dan seluruh siswa.

Diharapkan melalui seremonial pelepasan ini memberikan motivasi kepada para siswa untuk giat berlatih sepak bola agar memiliki prestasi yang baik dibidang olahraga sepak bola.

Kepala Sekolah SMAN Harekakae, Robert Bria Tahuk, S.Pd mengatakan hal itu kepada wartawan di Harekakae , Kamis (3/10-2019)

Kasek Robert mengatakan pihaknya sangat senang karena siswa sekolahnya bisa terpilih untuk memperkuat skuat PS Malaka U 17 mewakili Kabupaten Malaka bertanding dalam turnamen Soeratin Cup di Ende.

” Hari ini kita berkumpul untuk melepas anak-anak dihadapan seluruh guru dan siswa dengan harapan anak-anak bisa termotivasi bermain mengharumkan nama daerah di Ende”

” Pesan kami, main baik-baik, jaga sportivitas dan dengarkan nasehat pelatih”

^ Kami memberikan apresiasi kepada Bupati Malaka dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka yang sangat memperhatikan olah raga sepak bola sebagai sarana untuk mempromosikan daerah”

^ Kami tetap memberikan support kepada para siswa untuk semangat berlatih supaya berprestasi dan bisa mewakili daerah di level regional dan nasional^ ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *