Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

SMAN 1 Bintan Utara Meriahkan HUT ke-31 dengan GASSA, Ketua TP PKK Terkesan

32
×

SMAN 1 Bintan Utara Meriahkan HUT ke-31 dengan GASSA, Ketua TP PKK Terkesan

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani, tidak henti dibuat kagum oleh rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 SMAN 1 Bintan Utara.

Dengan slogannya yang andal, yaitu GASSA (Gawe Na Anak SMANSA), acara tersebut diisi dengan kreativitas para siswa dalam keseluruhan ruang lingkup pesta.

Dalam pembagian tugas panitia yang sangat teratur, penampilan yang sangat menarik, dan program acara yang tersusun secara baik, membuat Hafizha memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kegiatan ini.

“Semua penampilan luar biasa. Panitia yang terdiri dari para siswa seolah-olah sangat profesional seperti sebuah EO (Event Organizer) resmi. Keren!,” ujar Hafizha ketika ditanya mengenai kegiatan tersebut, pada Senin, 29 April 2024 di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban.

Dalam kesempatan tersebut, para siswa turut memamerkan kreativitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mereka jajakan di sepanjang stand yang ada di lokasi.

Hafizha berkunjung ke setiap stand dan memberikan pujian atas kreativitas yang dimiliki.

“Ide usaha mereka begitu kekinian dan diiringi dengan kepiawaian ber-marketing. Semangat wirausahawan muda seperti ini harus terus ditingkatkan di Bintan,” tambahnya.

Terakhir, sebagai Bunda Literasi Bintan, Hafizha berharap bahwa kegiatan positif semacam ini dapat terus diadakan dan diikuti oleh sekolah lain di Bintan.

Dia berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi perayaan HUT sekolah semata, tetapi juga dapat menumbuhkan semangat pengusaha muda dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Bintan