Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

SMA Fajar Timur Haitimuk Melaju ke Final Faperta Cup 2022 – Farel Penentu Kemenangan

77
×

SMA Fajar Timur Haitimuk Melaju ke Final Faperta Cup 2022 – Farel Penentu Kemenangan

Sebarkan artikel ini

Kupang – SMA Fajar Timur -Haitimuk Malaka memastikan diri maju dalam pertandingan final sepak bola memperebutkan Faperta Cup 2022, setelah dalam pertandingan sore tadi memenangkan pertandingan VS UKAW Kupang melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3 untuk kemenangan SMA Fajar Timur.

Dalam pertandingan final SMA Fajar Timuk Haitimuk akan berhadapan dengan tim dari Fakultas Filsafat Unwira Kupang yang direncanakan akan digelar di lapangan sepak bola Bela Negara Undana Kupang, Sabtu ( 22/10-2022) pukul 14.30 Wita bertepatan HUT Partai Golkar ke 58.

Pemilik Club SMA Fajar Timur Haitimuk yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan, Senin (17/10-2022) mengatakan sangat senang dengan keberhasilan anak asuhnya memenangkan pertandingan VS UKAW dan bisa mengunci satu tiket di partai final Faperta Cup 2022.

” Kita senang sekali karena anak-anak Fajar bisa bermain bagus dan memenangkan pertandingan penting tersebut sehingga bisa masuk dalam pertandingan final Sabtu mendatang”, ujarnya.

” Kita berharap dengan kemenangan ini bisa membangkitkan semangat dan motivasi bertanding anak-anak dalam menghadapi pertandingan final nanti”

” Pertandingan final tersebut menjadi momentum yang bersejarah karena dilaksanakan bertepatan dengan HUT Partai Golkar yang dirayakan secara nasional”, ujarnya.

Dalam pertandingan SMA Fajar Timur vs UKAW, dalam babak pertama tim Fajar ketinggalan 1-0 melalui gol yang diciptakan Sintus pada menit ke 23 .

Mengejar ketertinggalan Tim Fajar Timur membalas dengan sebuah gol yang diciptakan Ferdi pada menit ke 36 sehingga skor berubah 1-1 hingga waktu normal babak kedua berakhir.

Untuk menentukan pemenang kedua tim melakukan tendangan Pinalti dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan tim Fajar Timur Haitimuk. Gol penentu kemenangan Fajar Timur dilakukan Penyerang SMA Fajar Timur Haitimuk, Farel ( boni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *