Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

SMA Fajar Timur Haitimuk -Malaka Pastikan Hadir Di Faperta Cup 2022

76
×

SMA Fajar Timur Haitimuk -Malaka Pastikan Hadir Di Faperta Cup 2022

Sebarkan artikel ini

Malaka, — SMA Swasta Fajar Timur Haitimuk, Malaka memastikan diri terlibat dalam turnamen sepak bola Faperta Cup 2022 di Kupang. Hari ini, Rabu (21/09/2022), Juara Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kabupaten Malaka tersebut telah bertolak ke Kupang untuk turnamen tersebut. Dijadwalkan, turnamen yang akan melibatkan siswa SMA dan perguruan tinggi tersebut akan dibuka besok, Kamis (22/09).

Hal tersebut diungkapkan Adrianus Bria Seran, SH, Ketua Yayasan Pendidikan Alexander Bria Seran yang menaungi SMA Fajar Timur, di Haitimuk, Rabu (21/09).

“Anak-anak sudah ada di Kupang untuk mengikuti turnamen Faperta Cup 2022 di Kupang, yang rencananya akan dimulai besok,” ujar Adrianus.

Keterlibatan SMA Fajar Timur di Faperta Cup, kata Adrianus, bukan baru pertama. Kali ini adalah kali ke tiga keterlibatan SMA Fajar Timur Haitimuk di Faperta Cup. Pada musim sebelumnya, SMA Fajar Timur terlibat dan tembus hingga semi final.

Terkait target di turnamen ini, Adrianus yang juga Ketua Askab PSSI Malaka ini mengatakan, tujuan keterlibatan SMA Fajar Timur dalam turnamen ini adalah memperkenalkan sekolah yang didirikannya kepada masyarakat luas.

“Kemudian untuk mengembangkan minat dan bakat peserta didik, sekaligus untuk menempah mental generasi sepak bola Malaka,” tambah Adrianus.

Selamat berjuang para pesepak bola SMA Swasta Fajar Timur Haitimuk di Faperta Cup 2022.*(JoGer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *