SK Penetapan DPP Partai Golkar Untuk Calon Bupati /Wabup Malaka Dari Partai Golkar Segera Diserahkan

Surat Keputusan DPP Partai Golkar untuk Calon Bupati/ Wakil Bupati Malaka dari Partai Golkar segera diserahkan dalam waktu dekat.

DPP Partai Golkar sudah memberikan signal dalam waktu dekat SK Penetapan itu diserahkan dan diterima langsung kedua Paslon usungan Partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengatakan hal itu kepada wartawan usai menyerahkan Alkes dan APD bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Lakalena dan Kemenkes RI kepada RSUPP Betun di Aula Kantor Bupati Malaka, Jumat (10/7-2020).

Dikatakannya, sesuai agenda DPP Partai Golkar segera penyerahan SK Definitif itu dalam satu dua hari kedepan.

” Para kandidat sudah diminta bersiap-.siap supaya ketika dihubungi segera berangkat menjemput SK itu”

Ketika ditanya Wartawan tentang kesiapan DPD II Partai Golkar Malaka dalam menghadapi Pilkada Bupati 9 Desember mendatang Adrianus yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan Partai Golkar siap bertarung dan siap memenangkan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

” Itu instruksi Bapak Ketua DPP Partai Golkar dan Ketua Golkar Provinsi NTT Bapak Melki Lakalena untuk memenangkan Pilkada Malaka mendatang”

” Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka bersama seluruh jajaran pengurus di tingkat Kecamatan dan Desa termasuk Fraksi Partai Golkar dan organisasi dibawahnya termasuk para simpatisan terus menggelar sosialisasi di masyarakat dengan tetap memperhatikan Protokol Covid 19″

” Partai Golkar sangat optimis memenangkan Pertarungan dalam Pilkada mendatang karena figur yang diusung sudah dikenal rakyat, sudah teruji dan mengusung program Pro rakyat” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *