Setelah Dapat Penghargaan Pemerintah – SMAN Bateti -Malaka Terus Berbenah Hadapi UNBK Tahun 2020

Malaka – Lembaga Pendidikan SMAN Bateti di wilayah Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka terus berbenah diri dalam menghadapi UNBK tahun 2020 .

Capaian SMAN Bateti dalam pelaksanaan UNBK 2019 yang mendapatkan prestasi kinerja  tetap dijadikan motivasi untuk terus berbenah agar dalam pelaksanaan UNBK tahun 2020 bisa lebih baik dan berkualitas.

Kepala Sekolah SMAN Bateti, Donatus Nahak, S. Pd mengatakan hal itu kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (21/1-2020)

Dikatakannya, pada tahun 2019 SMAN Bateti dan SMKN Kobalima mendapatkan penghargaan BOS Kinerja dari pemerintah untuk sekolah – sekolah yang memiliki prestasi kerja terutama dalam pelaksanaan UNBK 2019 yang dinilai terbaik di Kabupaten Malaka.
“Pemberian penghargaan disesuaikan dengan jumlah siswa yang diakomodir dalam data Dapodik sebanyak 109 siswa dengan total dana Rp 237 Juta”.

“Dengan adanya penghargaan ini sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan persiapan yang lebih baik dalam pelaksanaan UNBK”.

“Informasi ini kami dapatkan dari pengelola dana BOS Provinsi NTT saat pelaksanaan pertemuan di SMAN Kimbana akhir tahun kemarin yang dihadiri seluruh kepala sekolah SMA/SMK se Kabupaten Belu dan Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *