Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Serena Francis Siap Gelontorkan Bonus Untuk Para Pemain Bintang Timur, Ini Syaratnya

53
×

Serena Francis Siap Gelontorkan Bonus Untuk Para Pemain Bintang Timur, Ini Syaratnya

Sebarkan artikel ini

ATAMBUA: Manajer Bintang Timur Atambua (BeTA), Serena C. Francis  siap menggelontorkan bonus bagi pemainnya saat bertanding menghadapi PS Malaka pada laga final Soeratin U-15 Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Nanti ada bonus, bila kalian menang di laga final melawan PS Malaka,” ujar Serena di markas Academy Bintang Timur, Sabtu (19/11/2022).

Janji ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat pasukan Macan Batas, yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan Soeratin U-15 NTT.
Bahkan diakui manajer yang sedang melanjutkan studi S2 di University of Birmingham Inggris, dirinya sudah memberikan bonus saat tim Macan Batas BeTA mengalahkan PERSS Soe dengan skor 3-0.

“Ya kita tetap memberikan support pada anak-anak. Makanya, walaupun dengan PERSS Soe kami kasih bonus bagi pemain, nanti ada lagi,” katanya.

Sebelumnya, Jumat (18/11/22) manajemen telah memberikan bonus berupa sepatu bola karena telah berhasil memetik kemenangan atas PERSS Soe 3-0. Informasi yang didapat media ini, Manejer Bintang Timur akan membayar uang sekolah selama setahun bagi pemain BeTA jika mereka berhasil tampil sebagai juara Soeratin U-15 NTT.

Sebenarnya tanpa bonus anak-anak memang harus tetap bermain dengan sebaik mungkin, karena ini memang sudah kewajiban mereka. Namun dengan adanya bonus itu diharapkan anak-anak akan lebih terpacu semangatnya agar mampu meraih poin maksimal dari Malaka,” katanya.

Di samping itu, Serena tak mau bicara banyak terkait laga di partai final.
Rena begitu dia disapa menyerahkan urusan pemain dan strategi kepada pelatih.

Namun untuk memotivasi talenta muda BeTA, dirinya datang memberikan motivasi sambil membagikan limo pizza bagi pemain yang sedang melakukan fisioterapi.

“Mudah-mudahan, liat aja nanti besok, gimana pelatih nanti,” ucapnya.

Laga final Bintang Timur kontra PS Malaka akan berlangsung pada Minggu (20/11/2022), pukul 14.00 WIT. Sebelum laga puncak Soeratin U-15 NTT, akan saling berhadapan PERSS Soe vs PSK Kupang untuk perebutan juara ke-3.. ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *