Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Semarak Halal Bihalal: Gubernur Kepri Bersilaturahmi dengan RSUD Raja Ahmad Tabib

58
×

Semarak Halal Bihalal: Gubernur Kepri Bersilaturahmi dengan RSUD Raja Ahmad Tabib

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, bersilaturahmi bersama keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepri dalam acara halal bi halal yang diadakan di Aula Lantai 4, RSUD RAT, Kota Tanjungpinang, pada Senin, 22 April 2024, bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selain memberikan sambutan, pada kesempatan tersebut, Ansar juga memberikan tausiah singkat mengenai kehebatan memaafkan sebagai senjata ukhuwah.

Dia mengingatkan pentingnya acara halal bi halal dan merawat hasil ibadah selama Ramadan. Acara tersebut diharapkan memperkuat semangat kebersamaan dalam melanjutkan pengabdian di tengah masyarakat dan kehadapan Allah SWT.

“Kita harus yakin bahwa apapun pekerjaan yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh, ikhlas, dan baik akan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, Ansar juga memberikan penekanan terhadap penilaian terhadap rumah sakit yang tidak hanya dari dalam, tetapi juga dari respon masyarakat luas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para juara dari kompetisi Singer Idol yang diselenggarakan sebelum acara utama halal bi halal berlangsung.

Penampilan mereka berhasil memeriahkan acara tersebut. Hadir dalam acara tersebut, antara lain Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur RSUD RAT, Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Kesehatan Kepri, M. Bisri, Tim Percepatan Pembangunan, Suyono Saeran dan Basyarudin Idris, serta para civitas hospitalia RSUD RAT.

Editor: Budi Adriansyah
Penulis: Ron