Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Semakin Berkibar : SMA Fajar Timur Haitimuk Pesta Gol – Gilas Maharani 10-O Tanpa Balas

84
×

Semakin Berkibar : SMA Fajar Timur Haitimuk Pesta Gol – Gilas Maharani 10-O Tanpa Balas

Sebarkan artikel ini

Malaka – Kesebelasan SMA Fajar Timur Haitimuk yang sebagian besar berasal dari Pemain Popda NTT benar-benar menunjukkan keperkasaannya setelah dalam pertandingan Sepak bola memperebutkan turnamen Sepak Bola Respek OBM Cup 1 2023 melawan tim Maharani di Lapangan Sepak Bola Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Jumat (24/3-2023) pagi ini unggul atas lawannya 10-0 tanpa balas.

Dihadapan ratusan penonton yang memadati Lapangan Haitimuk kedua tim tampil saling menyerang hingga 27
menit babak pertama.

Berkat kerja sama tim yang Solid anak-anak Fajar Timur Haitimuk pada menit ke 28, Pemain Fajar Timur, Ferdi membuka peluang dengan mencetak gol perdana.

Empat menit kemudian tepatnya menit ke 32 babak pertama, Rico (10), Pemain Fajar Timur Haitimuk menambah pundi gol, sehingga scor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan anak-anak Fajar Timur.

Satu menit kemudian tercipta lagi gol bunuh diri oleh pemain Maharani, Rian (11) di gawang Maharni ( menit ke 37) sehingga menambah keunggulan untuk Fajar Timur 3-0.

Naluri cetak gol bombarder SMA Fajar Timur, Rico (10) mulai menggila, tepat menit ke 35 dan 37 babak pertama mencipatakan lagi gol sehingga menambah keunggulan 5-0 bagi Fajar.

Satu menit kemudian (menit ke 37), Feri , Pemain Fajar Timur menambah lagi gol sehingga koleksi gol bagi anak-anak Fajar menjadi 6-0

Diakhir babak pertama ( menit ke 45) , Farel (8) menciptakan gol indah, tendangan berkelas dari luar kotak 16 sehingga kedudukan menjadi 7-0 untuk keunggulan SMA Fajar Timur Haitimuk hingga akhir babak pertama.

Dibabak kedua, dominasi permainan anak-anak Fajar Timur Haitimuk di lapangan semakin menggila.

Tiga menit babak kedua, tepatnya di menit ke 48, Feri (17) menambah satu gol sehingga kedudukan berubah 8-0 untuk keunggulan Fajar.

Selanjutnya, anak-anak Fajar semakin perkasa di lapangan sehingga tiga menit kemudian ( menit ke 51), Rambo (15) dari Fajar Timur menambah 1 gol lagi sehingga kedudukan
9-0 untuk keunggulan Fajar.

Dimenit ke 58 babak kedua Rico (10) menambah lagi satu pundi gol sehingga anak-anak Fajar Timur mengoleksi 10-0 untuk kemenangan Fajar Timur.

Di Pertandingan kedua, di lapangan yang sama Sergio A VS Motaain FC dalam pertandingan babak pertama hingga menit ke 34 Sergio A masih unggul tiga gol tanpa balas yang diciptakan Ricky ( 11) pada menit pertama, Yahya (14) pada menit ke 13 dan 24 sehingga kedudukan sementara 3-0 untuk keunggulan Sergio A.

Pantauan media ini pertandingan sepak bola memperebutkan turnamen Sepak Bola Respek OBM Cup 1 2023 disaksikan Ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, Anggota DPRD Malaka dari Fraksi Partai Golkar, Jemmy Koe dan Kasat Intelkam Polres Malaka, AKP OSCAR PINTO S.Sos , mendapatkan pengawalan keamanan dari Aparat Kepolisian Resort Malaka dan Jajaran Kepolisian Polsek Weliman dengan hasil tertib, aman dan lancar. ( boni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *