Sekjen PSSI Propinsi NTT Minta Panitia Soeratin Cup Perketat Pengamanan di Stadion Marilonga Ende

Ende – Sekjen PSSI Provinsi NTT, Lambert  Ara Tukan meminta supaya seluruh komponen Panitia Penyelenggara Soeratin Cup memperhatikan pengamanan pemain dan penonton di Stadion Marilonga Ende selama pertandingan digelar.

Panitia terutama pihak keamanan diminta untuk tetap menjaga keamaman sebelum dan saat pertandingan termasuk pasca pertandingan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekjen PSSI Provinsi NTT, Lambert Ara Tukan menyampaikan hal itu kepada wartawan disela pertandingan tim PSK Kupang VS Sumba Barat di Stadion Marilonga Ende, Selasa (8/10-2019).

Ara Tukan mengatakan insiden pukul lari oleh orang yang tidak dikenal didepan Stadion Marilonga Ende kepada pemain dan asisten pelatih PS Malaka, Senin (7/10-2019) tadi malam merupakan peristiwa yang kurang baik dan mencederai dunia sepak bola kita di NTT.

” Saya juga baru tahu dari pemberitaan media hari ini dan kita berharap insiden seperti ini tidak perlu terulang kembali”

” Sebagai pengurus PSSI Provinsi NTT kita himbau kepada seluruh masyarakat kota Ende agar tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan karena seluruh tim yang datang bertanding di kota Ende adalah saudara kita di Provinsi NTT”

” Sebagai tuan rumah kita harus beri contoh yang baik dengan tidak membuat kegaduhan selama Soeratin Cup digelar, apalagi Kabupaten Ende kedepannya ditunjuk sebagai tuan rumah berbagai iven yang berlevel regional”

“Kita berharap pihak keamanan mengusut insiden itu untuk diselesaikan termasuk pembelajaran kepada semuanya agar tidak membuat kegaduhan yang merugikan orang lain” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *