Sekjen Asprov PSSI NTT Hadir di Bima : PS Malaka Harus Jadi Duta Sepak Bola NTT Bagi Masyarakat NTB

Bima-NTB, Tim kebangaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka harus bisa menjadi dutanya orang NTT memperkenalkan Nusa Tenggara Timur di Provinsi NTB melalui dunia sepak bola.

Hal itu disampaikan Sekjen Asprov PSSI NTT , Lambert Ara Tukan kepada wartawan saat meninjau latihan PS Malaka di Lapangan Manggemaci – Kota Bima, Sabtu (16/11-2019) sore ini.

” Selaku Asprov PSSI NTT karena PS Malaka anggota Asprov maka secara moril Asprov berkewajiban hadir untuk memberikan dukungan dan juga berdoa agar PS Malaka bisa tampil terbaik dan memenangkan pertandingan di Bima -NTB dan bisa lolos di pra nasional dan nasional”.

” Kita doakan dalam pertandingan di Bima tanggal 18 ini PS Malaka bisa menang maka akan memudahkan bertanding di Malaka pada tanggal 23 November mendatang melawan tim NTB”

“Kalau menang di Malaka kita akan masuk di pra nasional menunggu hasil pertandingan Perseden Bali VS NTB 2”

“Harapan kita, pemain kita tampil percaya diri dan tetap mengedepankan sportifitas dengan semangat fair play. Tidak usah terpancing permainan lawan, dengar nasehat pelatih, jaga kekompakan tim, dan tetap mengedepankan semangat juang seperti ciri khas PS Malaka”

” Tim Malaka yang mewakili Provinsi NTT harus bisa mempertontonkan kepada masyarakat NTB bahwa kami orang NTT juga bisa bermain bola dengan baik dan memiliki peradaban yang baik yang dipertontonkan melalui sepak bola”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *