Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Sejumlah Pendidik Masuki Purna Bhakti, Roby Kurniawan Berikan Penghargaan…

37
×

Sejumlah Pendidik Masuki Purna Bhakti, Roby Kurniawan Berikan Penghargaan…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Pengabdian beberapa Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas Sekolah di Kabupaten Bintan telah memasuki masa Purna Bhakti.

Tercatat sebanyak 20 orang telah resmi mengakhiri masa tugasnya. Berangkat dari itu, Pemerintah Kabupaten memberikan Piagam Penghargaan sebagai tanda jasa bagi pengabdian yang luar biasa.

Dari 20 orang tersebut, terdiri dari 13 Kepala Sekolah dan Guru, ditambah dengan 7 orang Pengawas Sekolah. Untuk semua insan terbaik bangsa tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan, menyampaikan takzim dan hormat.

“Kepada Bapak Ibu semua, orang tua kami, guru-guru kami. Setinggi apapun apresiasi tidak cukup untuk membalas semua jasa dan pengabdian yang telah diberikan. Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Ibu semua, para pendidik anak bangsa,” ujar Roby, Senin, 8 Mei 2023.

Usai menyerahkan Piagam Penghargaan, Roby kemudian memanjatkan doa dan berharap agar para Purna Bhakti semua selalu sehat dan hidup dalam ketenangan di masa Purnanya.

Tak lupa, Roby juga menyampaikan harapan agar kiranya tetap memberikan sumbangsih pemikiran maupun gagasan untuk dunia pendidikan di Bintan.

“Bapak Ibu semua jangan segan dan sungkan. Kami sangat-sangat mengharapkan masukan, nasehat atau kritikan untuk kebaikan dunia pendidikan anak cucu kita yang nanti akan menggenggam gagang estafet kepemimpinan,” kata Roby.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *