Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Seduluran Saklawase Gelar Baksos di Surabaya -Sidoarjo

59
×

Seduluran Saklawase Gelar Baksos di Surabaya -Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

Surabaya, Seduluran Saklawase menggelar kegiatan baksos bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Kegiatan yang digelar berupa pembagian takjil / makanan berbuka puasa bagi umat Islam di daerah Manyar tepatnya di persimpangan jalan Manyar depan RS Menur Surabaya, Minggu (24/4). Kegiatan ini murni swadaya dari para anggota Seduluran seklawase .

Penggagas kegiatan baksos, Eko Supriyadi kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai titik awal untuk kegiatkan baksos yang lain dimasa mendatang. ” Tujuan utama adalah untuk mempererat tali persaudaraan dalam perkumpulan ini dan menumbuhkan rasa empati serta nilai-nilai toleransi dalam kebhineka tunggal ikaan yang telah ada dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Semoga setiap anggota Seduluran saklawase selalu menjadi contoh dalam menjalankan persatuan dan kesatuan serta kehidupan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kerukunan”, ujarnya.

Dikatakannya, Seduluran Saklawase adalah suatu perkumpulan yang berdiri dari gagasan anggota lintas ormas, lintas agama, lintas suku, dan bermula dari suatu anggota team suksesi saat pilpres yang lalu. Perkumpulan ini aktif melakukan bakti sosial untuk masyarakat sekitar Sidoarjo dan Surabaya selama ini

Acara yang digelar dihadiri oleh tokoh-tokoh muda dari berbagai profesi Antara lain: Pemuda Pancasila, Patriot Garuda Nusantara dan juga dihadiri oleh Babinsa Manyar. ( man)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *