Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Sebaiknya Egidius Atok Berkata  Jujur Siapa Oknum DPD PD NTT Yang Back Up Maju Jadi Calon Ketua DPC PD Malaka

41
×

Sebaiknya Egidius Atok Berkata  Jujur Siapa Oknum DPD PD NTT Yang Back Up Maju Jadi Calon Ketua DPC PD Malaka

Sebarkan artikel ini

( Photo : Para Petinggi DPD Partai Demokrat NTT)

Sebaiknya Egidius Atok berkata jujur siapa oknum  pengurus  DPD PD NTT yang  yang memback up dirinya maju menjadi calon Ketua DPC Partai Demokrat  Kabupaten Malaka saat ini.

Patut  dicurigai  proses pencalon Egidius Atok sebagai Calon Ketua Partai Demokrat Malaka masih misterius  dan terkesan disulap tim Verifikasi DPD Partai Demokrat untuk mendapatkan dukungan dari tujuh Ketua DPAC PD  asal Malaka  guna meloloskan dirinya  dalam proses pencalonan.

Patut diduga  tujuh Ketua DPAC yang mendukung Egidius Atok dalam proses pencalonan  itu  termasuk kader siluman yang selama ini tidak dikenal pengurus DPAC lama yang sudah  berdarah-darah membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Malaka.

Ketua Denisioner  DPAC Partai Demokrat Kecamatan Botin Leobele, Leonidas Tae kepada wartawan di Looneke, Senin (6/6-2022)  meminta supaya Egidius Atok harus berkata jujur tentang siapa saja yang memback up dirinya untuk maju sebagai calon ketua.

” Yang kami ketahui saat tim Verifikasi DPD PD NTT datang di Malaka terlihat jelas kami tidak dipanggil untuk lakukan Verifikasi berkas tetapi  hal yang kami ketahui bahwa Egidius Atok saat itu menyerahkan saja KTP-KTP baru kepada tim Verifikasi DPD PD NTT yang datang . Belakangan baru diketahui bahwa sudah ada tujuh ketua DPAC baru di  PD menggatikan para ketua lama”

” Dari proses ini terlihat jelas Egidius Atok tidak bermain sendiri untuk memunculkan SK Ketua DPAC tersebut tetapi patut diduga mendapatkan dukungan dari tim Verifikasi DPD PD NTT yang datang saat Verifikasi”

Ketua Demisioner DPAC Kecamatan Wewiku, Jonisius Bere Siri  mengatakan dirinya sempat memukul meja rapat saat penyerahan  12 SK Ketua DPAC di Kantor DPC PD Malaka karena tidak puas dengan SK DPAC yang dikeluarkan DPD PD NTT.

” Kami pengurus lama yang datang pada  rapat penerimaan SK tetapi tujuh Ketua DPAC baru yang   namanya dalam SK baru itu tidak ada satupun yang hadir”

” Ini satu bukti nyata bahwa  7 Ketua DPAC baru itu hanya hasil setingan saudara Egidius Atok bersama tim Verifikasi  untuk mendukung dirinya sebagai Calon Ketua saat  Pelaksanaan Muscab di SoE – Kabupaten TTS”

” Kami minta kepada DPD Partai Demokrat  supaya menelusuri hal ini agar terungkap siapa dalang dibalik penerbitan SK Ketua DPAC baru itu agar tidak menjadi preseden buruk bagi kemajuan PD Kabupaten Malaka kedepan”

Wakil Ketua 1 Demisioner DPC PD Kabupaten Malaka, Egidius Atok bersama tim Verifikasi DPD PD NTT  hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi. ( boni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *