SBS Tipe Pemimpin Responsif-  Ada Keluhan Rakyat Soal Air Bersih Langsung Dilihat SBS  dan Carikan Solusi

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran  merupakan tipe pemimpin yang responsif  dan peka terhadap persoalan rakyat.

Ketika ada keluhan rakyat soal air bersih  SBS langsung turun melihat dari dekat kondisi yang sesungguhnya terjadi dimana warga dusun Fatuha di desa Sanleo Malaka Timur kekurangan air bersih.

Terhadap persoalan itu SBS sebagai Bupati Petahana akan menambah satu buah armada dum truk untuk mengangkut air bersih guna pemenuhan kebutuhan air bersih bagi warga.

Hal itu dapat dideteksi dalam kanpanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT  di Dusun Fatuha – Desa Sanleo – Kecamatan Malaka Timur, Kamis (15/10-2020).

Saat ditemui wartawan  Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan dirinya  tipe pemimpin ” Thomas”,  tidak lihat tidak percaya.

Seperti disaksikaan wartawan dalam  pertemuan terbatas bersama warga di Fatuha – Desa Sanleo – Kecanatan Malaka Timur  ada keluhan warga terkait  kekurangan pasokan air bersih di Fatuha dimusim kemarau.

Bupati SBS  langsung memantau ketersediaan air bersih disekitar lokasi kampanye  pertemuan terbatas dan melihat memang ketersediaan air bersih.
menjadi persoalan yang dihadapi rakyat.

Terhadap masalah itu Calon Bupati SBS  mengatakan akan menambah satu armada mobil tangki pengangkut air  untuk melayani rakyat di Malaka Timur khususnya di Desa Sanleo.

” Ini kebutuhan dan persoalan yang dihadapi rakyat disini dan seorang pemimpin harus  peka dan mencarikan solusi  untuk rakyat dibidang air bersih”  (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *