SBS Tidak Tebang Pilih Dalam Membangun -Itu Wujud Kecintaan Pemimpin Untuk Rakyatnya

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan dirinya selama menjabat sebagai Bupati Perdana di Kabupaten Malaka bersama Bapak Daniel Asa, Almarhum tidak ada tebang pilih dalam membangun.

SBS-DA lebih mengutamakan kebutuhan dan mengatasi persoalan rakyat dalam membangun.

Hal itu dilakukan sebagai wujud kecintaan seorang pemimpin terhadap rakyatnya dan hal itu dapat ditemukan dalam sosok kepemimpinan Bupati / Wakil Bupati Malaka Perdana, SBS-DA.

Dihadapan rakyat desa Naibone – Kecamatan Sasitamean – Kabupaten Malaka, Selasa ( 24/11-2020) Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan dalam membangun dirinya bersama Wabup DA Almarhum tidak tebang pilih apalagi didasarkan pada hasil pilkada 2015.

” Buktinya di Desa Naibone pada pilkada tahun 2015 Bupati SBS-WT dapat suara 133 suara, Tabe 268 suara dan paket Tulus 1 Suara. Walau SBS-WT kalah dari Tabe di desa Naibone tetapi tetap kerja jalan raya dan kerjakan program pipanisasi untuk sediakan air bersih untuk rakyat”

” Itu satu bukti konkrit bahwa SBS-DA dalam membangun tidak tebang pilih dan tidak didasarkan pada hasil pilkada”

” Di Kecamatan Io Kufeu total suara yang diraup paslon SBS-DA hanya 28 persen di Kecamatan Io Kufeu tetapi kita bangun jalan hotmix di ruas jalan Besak-Tunmat”

” Pembangunan Jalan hotmix Betun – Fahiluka di Kecamatan Malaka Tengah hingga Aintasi tetap dilakukan walaupun pada beberapa desa di Aintasi SBS-WT kalah dalam pilkada Malaka 2015″

” Itu satu bukti bahwa SBS-DA dalam urusan pembangunan tidak tebang pilih, tidak pilih kasih dan lebih memperhatikan kebutuhan rakyat sesuai kondisi, kebutuhan dan persoalan yang dihadapi rakyat”

” Semua yang dilakukan selama lima tahun terakhir merupakan wujud nyata kecintaan seorang pemimpin terhadap rakyatnya dan hal itu sudah dilakukan dan dibuktikan oleh SBS-DA saat memimpin Malaka”

” Apa yang dilakukan SBS-DA itu tujuannya hanya dua. Pertama, supaya dikenang anak cucu di Malaka ketika sudah tidak lagi memimpin Malaka. Kedua, agar satu saat meninggal dunia bisa masuk surga karena sudah kerja dengan baik untuk rakyat banyak”

” Spirit itu tetap kita lanjutkan manakala dalam Pilkada 9 Desember rakyat Malaka masih memberikan mandat untuk Paslon SBS-WT memimpin Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *