SBS Siap Paparkan Visi-Misi di DPW Partai Nasdem NTT

Kupang – Bakal Calon Bupati Malaka , Stefanus Bria Seran siap menghadiri acara pemaparan Visi -Misi sebagai Bakal Calon Bupati Malaka Periode 2020-2024 di Kupang, Kamis (24/10-2019)

SBS yang merupakan salah satu bakal calon Bupati Malaka itu saat dikonfirmasi mengatakan dirinya saat ini sudah berada di Kupang dan siap menghadiri agenda yang dibuat Partai Nasdem Propinsi NTT.

” Sebagai bakal calon Bupati yang mendaftar di Partai Nasdem kita siap menghadiri undangan dan mengikuti semua tahapan yang ditetapkan sesuai aturan partai”

“Partai Nasdem bukan Partai yang asing tetapi merupakan Partai Pengusung SBS – DA dalam pilkada 2015 lalu sehingga saya senang sekali hari ini bisa hadir untuk memenuhi undangan dimaksud”

Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Alexander Take Ofong kepada wartawan menjelaskan menyongsong kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di 9 Kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT), DPW Partai NasDem memanggil 35 orang Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk memaparkan visi dan misi, hari ini Kamis, (24/10- 2019).

Visi dan Misi dipaparkan di hadapan Pengurus DPW dan Tim Penilai, yang terdiri dari Bappilu DPW dan Akademisi. Tim Penilai berjumlah 5 orang. Kegiatan dilakukan tertutup di Kantor DPW Partai NasDem Jalan Frans Seda Fatululi Kota Kupang, dimulai pukul 08.00.

“Sudah terkonfirmasi semua Balon wajib hadir hari ini untuk memaparkan visi dan misi di hadapan tim penilai DPW,” ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem NTT itu.

Dikatakannya, pemaparan visi dan misi merupakan salah satu bagian dari proses internal untuk mencari tahu secara detail apa konsep dan strategi para bakal calon kepala daerah dalam membangun daerah masing-masing jika dipercayakan rakyat.

“Kita perlu mengetahui apa konsep dan strategi para bakal calon membangun daerah dan masyarakat,” imbuh Ketua Fraksi DPRD NTT ini.

Alex Ofong juga menegaskan bahwa visi-misi adalah wujud komitmen politik seorang bakal calon bupati atau wakil bupati kepada rakyat, sehingga perlu dirumuskan secara konkret dan terukur untuk menjawab permasalahan dan kebutuhan daerah masing-masing.

“Prinsipnya visi dan misi adalah bentuk janji politik bakal calon kepada rakyat sehingga dibuat yang realistis dan terukur sesuai kondisi obyektif masing-masing daerah,” tegasnya. (boni/berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *