SBS Sangat Senang dan  Bangga Bisa  Berkunjung di Desa  Oe’naek – Perolehan Suara SBS Tahun 2015 di Oe’naek  Diatas Target

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dengan tagline SBS mengatakan sangat senang dan bangga bisa berkunjung dan berkampanye di desa Oe’naek – Kecamatan Laenmanen, Sabtu (7/11-2020)

Dikatakannya, dalam pilkada Malaka  tahun 2015 desa Oe’naek Paslon  SBS-DA bisa meraih hasil suara   29 persen padahal target yang ditetapkan 20 persen . Jadi SBS-WT  menang  di desa Oe’naek.


” Tahun 2015 Paslon SBS-DA target pemenangan di lima kecamatan di dawan 20 persen  Kecuali di Sasitamean ditargetkan drow tetapi hasil pemilihannya semua diatas target sehingga bisa menghantarkan Paslon SBS-DA pimpin Malaka dalam periode pertama”

” Dalam tahun 2020 sesuai DPT Desa Oe’naek sebanyak 1080 pemilih.  Taruhkah yang datang pilih di TPS pada tanggal 800 pemilih dan di Oe’naek  dapat 500 suara untuk SBS-WT maka pendukung SBS-WT di Oe”naek  tebe sudah karena untuk Malaka pasti SBS-WT pasti menang. Ini perhitungan statistik dan tidak akan salah”

” Kami mau sampaikan bahwa apabila Paslon SBS-WT diberi mandat rakyat untuk lima tahun kedepan maka akan bekerja untuk rakyat”

” Dalam periode kedua, bila diberi mandat selain melaksanakan berbagai program unggulan yang dicanangkan kita akan fokus  kerja jalan untuk melancarkan akses rakyat”

” Ruas Jalan Uabau – Numponi harus  diperbaiki. Tadi kami ukur dari jembatan Koloweuk hingga Oe’naek hanya 8 km sehingga kita akan bangun hingga cabang Uabau supaya akses rakyat disini lancar” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *