Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePolitikRegional

SBS Senang Berpasangan Dengan HMS Karena Komit Perjuangkan Aspirasi Rakyat

67
×

SBS Senang Berpasangan Dengan HMS Karena Komit Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sebarkan artikel ini

Malaka – Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ( SBS) mengatakan dirinya sangat senang berpasangan dengan figur HMS karena memiliki integritas dan komitmen memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat.

Rekam jejak seorang HMS sudah teruji sejak menjadi Anggota DPRD Kabupaten Malaka dua Periode dan selama ini dikenal sangat dekat dengan rakyat.

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu disela pertemuan keluarga bersama warga di rumah adat Uma Lo’o – Kereana – Kecamatan Botin Leobele- Kabupaten Malaka, Selasa (9/7-2024).

Dikatakannya, terkait bakal calon wakil Bupati, HMS perlu disampaikan agar tidak menyesatkan banyak orang.

” SBS awalnya direncanakan berpasangan dengan lima bakal calon Wakil Bupati Malaka. Sebelum memutuskan siapa bakal calon wakil Bupati sudah berdiskusi dengan kelima bakal calon bahwa siapa yang berhasil memperoleh hasil survey yang tinggi maka akan berpasangan dengan SBS karena hal tersebut sesuai mekanisme partai. Sesuai hasil Survey kebetulan HMS yang lebih banyak mendapatkan dukungan dalam survey maka SBS mengambilnya sebagai bakal calon wakil bupati yang dampingi SBS. Keputusan untuk ambil calon wakil ini sangat fair dan demokratis sesuai capaian survey masyarakat oleh lembaga survey independen”, ujarnya.

Dijelaskannya, dirinya sangat senang berpasangan dengan HMS karena figur tersebut memiliki integritas dan komitmen kerakyatan yang tinggi.

” Saya senang karena HMS itu orangnya cerdas, rajin, komitmen dan sangat vokal untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui bidang tugasnya selama menjadi anggota DPRD Malaka dua periode”, ujarnya.

” Tidak benar bahwa SBS-HMS itu sama-sama keras sehingga bisa berkelahi. Itu tidak benar . Yang benar itu tegas dan keras dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Itu sangat bagus dan sangat cocok dengan stile kepemimpinan SBS”, bebernya.

” Kalau toh ada selisih paham silahkan datang dan damaikan kami karena tujuan kami berjuang saat ini supaya bisa mengurus rakyat secara bersama. SBS sebagai birokrat senior dan HMS sebagai politisi muda Malaka tentu memiliki tanggung jawab yang besar untuk mengurus rakyat ketika diberi mandat dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang”, tutupnya. ( boni)